HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini--freepik/master1305

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini 5 rekomendasi sepatu sport wanita terbaik, cek merek dan harganya disini. Olahraga sudah menjadi konsen semua orang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Untuk itu kamu memerlukan sepatu sebagai pelindung untuk melakukan olahraga agar bisa compertable tidak menggangu kegiatan tersebut harus memilih yang nyaman dan benar peruntukannya.

Alat pendukung olahraga ini wajib kamu pilih yang terbaik sebab akan berpengaruh pada kemaksimalan dalam melakukan setiap gerakan dalam olahraga tersebut, jangan sampai menggangu kenyamanan.

Ini 5 rekomendasi sepatu sport wanita terbaik yang dipilihkan untuk kamu yang sedang hobi olahraga saat ini, berikut merek dan harganya yakni:

BACA JUGA:Sering Dikira Produk Luar Negeri, Ternyata 5 Sepatu Ini Brand Lokal Indonesia

1. Asics Women Dynablast 2

Brand Asics Women Dynablast 2 menjadi salah satu sepatu olahraga wanita terbaik yang direkomendasikan dengan harganya Rp 1.699.000 di Shopee Mall.

Dengan harga hampir Rp. 1,7 juta memiliki berbagai fitur andalan dengan bahan yang empuk dan nyaman digunakan. Pada bagian atasnya terdapat rajutan berbentuk melingkar untuk sirkulasi udara sepatu.

Rajutan tersebut memiliki fungsi yakni untuk mengalirkan udara ke dalam sepatu, tetap bisa menjaga sirkulasi selama kamu berolahraga, beraktivitas, hingga berlari. 

Jangan takut bau yang tidak sedap pada sepatu model ini memiliki teknologi bebas bau apek dan kaki bisa merasakan nyaman saat mengenakannya.

BACA JUGA:5 Sepatu Wanita Keren Produk Lokal! Aerostreet Trend Masa Kini

Asics Women Dynablast 2 didesain khusus untuk para pelari wanita, dengan teknologi FF Blast memberikan bantalan ringan dan pantulan dalam berpijak baik digunakan dalam berolahraga.

Produk Jepang menggunakan ukuran kaki Amerika, juga Sockliner Ortholite X-30 yang memastikan langkah kaki Anda bisa berjalan mulus dan lembut tanpa hambatan sangat nyaman dalam melakukan olahraga.

2. Adidas Response

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"