HONDA

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Sepda Motor Honda Cb150X Sangat Cocok di Buat Turing--Instagram.com/ auto7up.motorcyle

BACA JUGA:Tangguh! Ini Kelebihan Sepeda Motor Bebek untuk Digunakan dalam Aktivitas Sehari-hari

Sistem suspensi yang satu ini banyak disebut dengan (Sistem Pro-Link) yang biasa digunakan untuk jenis sepda motor besar yang ada di kalangan atas.

4. Rem Honda CB150X

Sepeda Motor Honda CB150X sepeda Motor ini dilengkapi dengan dua jenis rem untuk bagian depan dan belakangnya, keduanya menggunakan tipe rem yang sama yaitu Wavy Disc Brake. 

Jenis rem ini mampu untuk memberikan cengkraman yang cukup baik dan mampu untuk menjaga keselamatan dari motornya.

Anda hanya perlu untuk mengendalikan dan mengatur sisi rem yang digunakan supaya memberikan pengalaman mengendarai sepeda motor semakin baik. 

BACA JUGA:Ini Dia 3 Leluhur dari Sepeda Motor Bebek di Dunia, Ada Merek Brand Besar Ini

Banyak pengguna sepeda motor ini yang mengatakan bahwa rem yang digunakan oleh Sepeda Motor Honda CB150X ini termasuk keluaran yang terbaik dari Honda sehingga sangat wajib untuk dicoba.

5. Transmisi Honda CB150X

Hal selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah mengenai transmisi yang digunakannya, sepeda motor ini dilengkapi dengan ukuran 6-kecepatan untuk bagian gearbox yang digunakan. 

Sementara transmisi yang ditawarkan oleh sepeda motor ini adalah tipe yang manual, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memang suka dengn tipe motor manual.

6. Sistem Pengereman Honda CB150X

Sepeda Motor Honda CB150X ini menggunakan sistem pengereman hidrolik sehingga sangat mampu memberikan cakram yang lebih baik lagi untuk bagian depan maupun belakangnya. 

Kedua rem yang diberikan pada sepeda motor ini sudah mampu memenuhi standar keamanan dalam berkendara sepeda motor besar sesuai dengan kelasnya.

BACA JUGA:4 Keunggulan Sepeda Motor Honda Beat Street 2024, Nomor 1 Menjadikannya Incaran Anak Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: