HONDA

Prabowo dan Gibran, Statement Terakhir Permintaan Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Dalam Debat Cawapres Kelima

Prabowo dan Gibran, Statement Terakhir Permintaan Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Dalam Debat Cawapres Kelima

Prabowo dan Gibran Statement Terakhir Permintaan Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Dalam Debat Cawapres Kelima--youtube/KPU RI

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi berikan statement terakhir pada debat cawapres ke-5 kemarin, dengan permintaan maaf kepada Paslon 1 dan 3.

Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi oleh wakilnya Gibran Rakabumi ini menyampaikan permintaan maaf kepada pasangan calon (paslon) nomor 01 Anies-Muhaimin dan paslon nomor 03 Ganjar-Mahfud, ketika memberikan pernyataan penutup di debat kelima Capres, di JCC, Jakarta, pada 4 Februari 2024 kemarin.

Prabowo juga mengatakan ketiga pasangan calon menginginkan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Beberapa bulan terakhir ini telah melakukan berbagai kampanye, yang dikatakan oleh mereka bahwa kadang melakukan kata-kata yang keras dan lantang sehingga menyakiti hati kedua paslon.

Keunikan didebat cawapres ini menyatakan jiwa besar yang dimiliki oleh paslon nomor 2 Prabowo dan Gibran, yang menginginkan kerukunan diantara sesama paslon sehingga tidak ada perpecahan.

BACA JUGA:Debat Berlangsung Panas, Capres Anies – Prabowo Saling Adu Argumen, Terkait Utang dan Sistem Cyber

"Saya atas nama Prabowo-Gibran serta Indonesia Maju meminta maaf kepada paslon 1 dan 3 seandaainya dalam kampanye ini kurang berkenanan atau sebagainya kami mohon maaf sebesar-besarnya", ucapnya ketika disiarkan dalam debat cawapres di youtube KPU RI pada 4 Februari 2024 lalu.

Selain itu Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf kepada KPU dimana jika ada tindakan saat kampanye yang kurang tepat.

Dikatakan oleh Prabowo bahwa keinginan untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia dan berjuang untuk yang terbaik, sehingga harus menegakkan persatuan dan kesatuan di setiap unsur dan kalangan.

"Terutama untuk kerukunan-kerukunan pemimpin Indonesia, saya tetap menganggap mas Anis-Muhaimin, pak Ganjar-Prof Mahfud adalah saudara-saudara saya sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia, berjuang karena cinta atas rakyat Indonesia," terusnya.

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Dijadwalkan ke Bengkulu, Ini Tanggal dan Lokasi Kampanyenya

Jika Prabowo dan Gibran bersama Indonesia Maju atas izin Tuhan Maha Esa menerima mandat dari rakyat, Prabowo siap jadi Presiden dan Gibran sebagai Wakil Presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

Tujuan Prabowo dan Gibran ketika menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti dengan beberapa tekad yang akan menjadi konsen mereka dalam membangun Indonesia dari kemiskinan.

Salah satunya bertekad menghilangkan kemiskinan dari kelaparan, kurang gizi yang ada di Indonesia, bertekad meminimalkan angka kematian ibu-ibu yang sedang melahirkan.

Selain itu berjuang untuk menghilangkan korupsi dari Indonesia dan untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia. Tak lupa juga dalam akhir pernyataannya Prabowo mengucapkan terimakasih kepada pemimpin negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"