HONDA

Galaxy S24 Series dengan 5 Fitur AI Terdepan untuk Pengalaman Traveling Lebih Praktis!

Galaxy S24 Series dengan 5 Fitur AI Terdepan untuk Pengalaman Traveling Lebih Praktis!

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S24 Series dengan 5 fitur AI unggulan, membuat perjalanan traveling semakin praktis dan seru!--Samsung

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Galaxy S24 Series dari Samsung Electronics Indonesia kini hadir sebagai 'teman' ideal untuk anak muda yang aktif.

Salah satu keunggulannya terletak pada kemampuannya membantu pengguna saat traveling ke berbagai negara.

Menghadapi tantangan seperti perbedaan bahasa, pemilihan konten terbaik, dan rasa ingin tahu tentang lokasi-lokasi berbeda, Galaxy S24 Series dengan kecerdasan buatan (AI) on-device membawa pengalaman traveling ke tingkat berikutnya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyatakan, Galaxy AI menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI dengan memberikan pengalaman baru secara langsung.

BACA JUGA:Ini Dia Fitur AI Paling Diminati Konsumen Samsung di Galaxy S24 Series, Hasil Survei Konsumen

"Fitur-fitur ini sangat bermanfaat untuk gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif, dan kolaboratif, dan hanya dapat ditemukan di Galaxy S24 Series," katanya.

Setelah tiga tahun pandemi, keinginan untuk traveling semakin tinggi. Berikut adalah 5 fitur Galaxy AI yang membuat perjalanan traveling semakin seru:

1. Kemampuan AI on-device yang mengesankan, telponan lintas bahasa bukan masalah!

Kini telponan antar bahasa menjadi lebih mudah karena Galaxy S24 Series memiliki fitur Live Translate di dalam ponselnya.

Saat merencanakan perjalanan seru dengan teman ke Korea Selatan, Live Translate membantu membuat reservasi hotel, restaurant, hingga konsultasi rencana perjalanan kamu dengan teman Korea, bahasa bukan lagi kendala. 

BACA JUGA:Performa Terdepan dengan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Kehebatan AI on-device dalam fitur ini membuat percakapan kita lebih private dan aman karena hanya proses AI hanya terjadi di dalam smartphone.

Saat bertelepon, setiap percakapan yang menggunakan dua bahasa tersebut akan diterjemahkan secara langsung.

Mengaktifkan fitur ini pun cukup dengan menekan tombol ‘Call Assist’ yang secara otomatis muncul saat panggilan dinyalakan. Galaxy AI berfungsi sebagai penerjemah secara real-time yang saat kamu sedang bertelepon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: