HONDA

Rizky Febian Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Kata' Trending di Youtube, Ini Liriknya

Rizky Febian Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Kata' Trending di Youtube, Ini Liriknya

Rizky Febian Merilis Lagu Terbaru Berjudul Kata Trending Youtube, Berikut Liriknya--Youtube/Rizky Febian

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rizky Febian kembali merilis lagu terbaru berjudul "Kata", hingga menjadi trending di youtube. Rizky Febian terkenal dengan ciptaan lagunya yang melankolis.

Beberapa lagu ciptaannya menjadi booming dipasaran, mengingat anak komedian Sule ini baru diblantikamusik Indonesia namun, lagu-lagunya sangat enak didengar.

Belum lagi lirik yang dirangkaikannya sangat mudah untuk dihafalkan dan cocok sekali dinikmati oleh semua kalangan, dengan alunan yang mengalir pada musik sangat cocok sekali kombinasinya.

Lagu terbarunya Kata ini memiliki lirik yang mengkisahkan tentang rasa syukur seseorang karena telah dianugerahi orang yang selama ini diinginkan.

BACA JUGA:Populer Pada Masanya, Ini 5 Lagu Nostalgia Legendaris yang Masih Enak Didengar di Era Milenial

Lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya ketika Tuhan menganugerahkan padanya kehadiran keluarga dan orang terkasih yang selalu ada saat perjalanan hidupnya.

Lagu ini dipublish dalam kanal youtube miliknya pada 3 Februari 2024 lalu, hingga saat ini sudah masuk trending di youtube dan sangat ditunggu-tunggu oleh fans Rizky Febian.

Disampaikan lewat lagu ini, Rizky Febian mengingatkan kepada penikmat lagunya untuk selalu jangan lupa Tuhan, karena dia tidak akan keliru memberikan anugerah kepada umatnya.

Dengan lagu Kata ini menceritakan tentang rasa syukur seseorang yang kehadirannya dinantikan, dan menjadi anugerah yang tak terkira dari Tuhan disaat waktu yang tepat.

BACA JUGA:Viral! Lagu Rejana Pengantin Diraja Pengiring Royal Wedding Pangeran Brunei, Berikut Liriknya

Lagu Kata ini dikomposer khusus oleh dirinya sendiri berikut liriknya, dengan produser oleh Beraldy Dean.

Uniknya backing vokalnya dimainkan oleh adiknya tercinta Putri Delina dan dirinya sendiri.

Keterlibatan adiknya ini merupakan bentuk support yang diberikan keluarga kepada kakak sulungnya tersebut dalam dunia musik.  

Sedangkan untuk instrument lagunya berkat tangan dingin dari Jeremy Aditya yang dipercaya mengeditnya, sehingga tercipta sentuhan musik yang sendu dan candu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: