HONDA

Populer Pada Masanya, Ini 5 Lagu Nostalgia Legendaris yang Masih Enak Didengar di Era Milenial

Populer Pada Masanya, Ini 5 Lagu Nostalgia Legendaris yang Masih Enak Didengar di Era Milenial

Ini 5 lagu nostalgia legendaris populer pada masanya yang masih enak didengar di era milenial.--Foto: Freepik.com/articular

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dunia musik terus berkembang, termasuk selera musik yang lagi digemari. Pada era sekarang lagu lawas mungkin kurang diminati, tapi ada lagu nostalgia yang masih enak didengar.

Pernah populer pada masanya, berikut rakyatbengkulu.com rangkum 5 lagu nostalgia legendaris yang masih enak didengar di era milenial.

Lagu legendaris nostalgia yang enak didengar populer pada masanya sekitar tahun 80-an hingga 90-an. Lagu lawas ini merupakan karya yang diciptakan anak bangsa dengan lirik dan komponen lagu yang memiliki irama yang syahdu.

Ternyata dahulunya para pencipta lagu memikirkan lirik hingga nada lagu butuh waktu yang lama karena makna dan untaian lagu tersebut butuh proses yang tidak mudah.

BACA JUGA:Viral! Lagu Rejana Pengantin Diraja Pengiring Royal Wedding Pangeran Brunei, Berikut Liriknya

Kalau sekarang dengan teknologi yang mumpuni membuat proses pembuatan lagu menjadi lebih mudah.

Sehingga lagu yang dulu diciptakan oleh orang terdahulu tak lekang dimakan masa, baik irama serta lirik dari musiknya.

Berikut ini 5 lagu nostalgia legendaris yang populer pada masanya dan masih enak didengar di era milenial yakni :

1. Rumah Kita – God Bless

Lagu nostalgia pop Indonesia yang pertama legenda berjudul Rumah Kita dari God Bless. Lagu yang masuk dalam hits dari God Bless yang terdapat dalam album bertajuk Semut Hitam.

BACA JUGA:5 Lagu Ini Mengandung Lirik yang Bikin Bulu Kuduk Merinding, Beranikah Mendengarkannya?

Lagu lawas ini bahkan hingga saat ini, lagu ini masih kerap dijadikan soundtrack untuk beberapa acara televisi untuk hal-hal yang berkaitan dengan rumah atau negara Indonesia sebagai ‘rumah’ para rakyatnya.

Lagu Rumah Kita diciptakan langsung oleh gitaris dari God Bless, Ian Antono. Lagu Rumah Kita ini menggambarkan bagaimana perjalanannya di dunia musik Indonesia.

Ini berkaitan dengan pengalaman pribadi dimana saat itu dirinya harus meninggalkan Malang sebagai kota kelahirannya untuk merantau ke ibukota yang mana tidak memiliki kepastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: