HONDA

Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024 Tampil Lebih Gagah--Instagram.com/ umarx55

Serta pada ruang kemudi, terdapat Multi Information Display yang sangat informatif dan atraktif, tersemat pula ECO Indicator sebagai untuk pengingat Anda ketika berkendara.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Steering Switch dengan beberapa menu multimedia yang cukup mudah dioperasikan.

Anda juga bisa menyesuaikan posisi setir kemudi dengan menggunakan sistem Steering Adjustment supaya Anda lebih nyaman ketika berkendara.

BACA JUGA:Cara Mengukur Aki Mobil Berapa Ampere, Salah Perhitungan Bahaya Merusak Sistem Kelistrikan

Tersedia pula fitur Illuminated Entry untuk visibilitas yang lebih baik pada malam hari.

Apabila Anda butuh hiburan, telah disematkan Head Unit berukuran 7 inci pada mobil Hilux ini dengan berbagai tampilan menu yang fungsional.

Dan fitur ini dapat dikoneksikan dengan Bluetooth, DVD, Radio, hingga USB seperti Head Unit di mobil lainnya.

Namun, pada Hilux tipe G dan E bentuknya agak sedikit berbeda, Anda tetap bisa menghibur diri dengan fitur Radio, USB, AUX, bahkan Bluetooth (hanya pada tipe G) pada saat berada di perjalanan.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan All New Veloz dan All New Avanza

3.  Fitur Keselamatan

Selain kenyamanan, Toyota Hilux juga menyematkan fitur-fitur keselamatan untuk seluruh penggunanya, pertama, ada fitur Airbags termasuk Front Driver Airbag, 

Passenger Airbag, dan Driver Knee Airbag yang berfungsi untuk melindungi dan meminimalisir cedera parah jika Anda terjadi kecelakaan.

Terdapat juga fitur keamanan yang tersemat pada bagian rem yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD). 

BACA JUGA:Beri Kemudahan, Agung Toyota Bengkulu Perkenalkan All New Avanza dan All New Veloz

Fungsinya adalah untuk memastikan keamanan yang maksimum pada saat Anda melakukan pengereman tanpa terjadi slip/tergelincir serta menjaga kendaraan tetap dalam keadaan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: