HONDA

Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024 Tampil Lebih Gagah--Instagram.com/ umarx55

Konsep desain Hilux layaknya mini truck dengan berpenampilan kekinian, elegan, dan futuristik, kesan yang garang langsung terlihat pada headlamp.

Dengan menyipit tajam dan juga tambahan fog lamp yang berukuran kecil, juga dilengkapi teknologi High and Low Beam terpisah yang akan memberikan Anda penerangan yang cukup saat berkendara (tipe G dan E).

BACA JUGA:Tak Ada Tandingannya! Ini Dia, Spesifikasi All New Toyota Fortuner 2024 yang Semakin Tangguh

Pada Hilux Double Cabin dengan tipe V tidak jauh berbeda.

Dimana headlamp dilengkapi dengan fitur Auto Leveling LED Projector yang akan membantu Anda untuk melihat jalanan secara sempurna di berbagai medan pada saat malam hari sekalipun.

Pada bagian grille depan pada tipe G dan V juga didesain dengan aksen krom yang cukup mewah.

Sementara pada tipe V didesain full black namun tetap terlihat elegan dan classy, bentuknya trapesium akan menambah kegagahan Toyota Hilux.

BACA JUGA:Perusahaan Cherry Launching Mobil Listrik Omoda E5, Dihadiri Yusuf Hamka dan Raffi Ahmad

Didukung dengan velg alloy tipe 265/65 yang dengan ukuran 17 inci berwarna dark grey pada tipe G dan V, Pada tipe E, Hilux Double Cabin mengusung teknologi All Terrain yang juga berukuran 17 inci pada roda-rodanya. 

Serta terdapat roda cadangan yang dapat Anda gunakan ketika mobil Anda membutuhkan penggantian mendadak di waktu tengah perjalanan.

2. Interior

Tidak hanya dari eksterior Hilux yang terlihat gagah, tetapi interiornya juga didesain sedemikian rupa dan memunculkan kesan yang sporty dan elegan. 

Di dalamnya, Toyota Hilux mampu untuk menampung hingga 5 orang, dan pasti cukup untuk membawa keluarga Anda rekreasi bukan.

BACA JUGA:10 Merek Aki Kering Terbaik untuk Mobil, Terbuat dari Material Berkualitas

Ruang kabinnya yang terasa luas, Anda akan melihat nuansa kabin yang elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu tua (untuk tipe G warna hitamnya lebih pekat). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: