HONDA

Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Tersebar Kabar Sudah Lamaran Ayu Ting Ting Dengan Tentara, Ivan Gunawan Berikan Selamat --tiktok/aytinglebak92

Namun, tidak ada yang menunjukan keseriusan kepada Ayu Ting Ting, kedekatan mereka tidak dapat dipastikan benar ingin mempersunting janda 1 anak ini.

Ketika kabar lamaran ini santer di media sosial, dengan berjiwa besar Ivan Gunawan mengucapkan selamat atas lamaran tersebut.

Namun, tidak untuk Boy William sampai saat ini belum ada tanggapannya.

Sekarang sudah beredar jelas foto Ayu Ting Ting dengan sang pujaan hati yakni Letkol Muhammad Fardhana yang berani menunjukkan keseriusannya kepada keluarga besar Ayu Ting Ting.

Nampak foto mereka berdua bersanding didepan banyak dekorasi bunga dengan baju seragam berwarna putih menandakan adanya perhelatan sakral yang terjadi diantara keduanya.

Heboh foto tersebut banyak sekali akun fanbase Ayu Ting Ting yang memposting ulang foto mereka berdua dengan serasinya bersanding. 

Dikabarkan lamaran ini terjadi di Puncak, Bandung sehingga kekuatan warganet dalam mencari tahu kebenaran kabar ini sedikit demi sedikit terungkap atas peristiwa penting tersebut.

Tentunya kabar bahagia ini sangat lama ditunggu fans Ayu Ting Ting mengingat dia telah lama hidup sendiri dan mencari ayah sambung untuk anaknya Bilqis Khumairah Razak. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: