HONDA

BREAKING NEWS: Kebakaran Terjadi di Jalan Merawan Kota Bengkulu, Terdengar Suara Ledakan dari Dalam Gudang

BREAKING NEWS: Kebakaran Terjadi di Jalan Merawan Kota Bengkulu, Terdengar Suara Ledakan dari Dalam Gudang

Terdengar suara ledakan dari dalam gudang saat kebakaran yang terjadi di Jalan Merawan Kota Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebuah insiden kebakaran menimpa salah satu gudang barang bekas di Jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.20 WIB pada Kamis malam, 8 Februari 2024. Sempat terdengar suara ledakan dari dalam gudang.

Tim Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu saat ini tengah berupaya keras untuk mengendalikan dan memadamkan api di lokasi kejadian. Sampai dengan saat ini, penyebab pasti kebakaran tersebut masih belum diketahui.

Sebelum api berhasil meluas dan menghanguskan gudang barang bekas di Jalan Merawan, terdengar suara ledakan dari dalam gudang tersebut.

BACA JUGA:Transisi Energi Bersih Mendesak, Keberlangsungan Pangan Terancam

Menurut Erwin, seorang warga setempat yang diwawancarai oleh KORANRB.ID, ledakan terdengar cukup kuat.

"Dari tengah gudang terdengar suara ledakan," ungkap Erwin.

Ia juga menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.20 WIB dan upaya pemadaman masih terus dilakukan hingga saat ini.

BACA JUGA:Begal Sadis, Rampas Handphone dan Lukai Tangan Korban Hingga Sobek Diringkus Polisi

Tim Damkar Kota Bengkulu telah dikerahkan ke lokasi kejadian dan berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api. Semua armada pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

"Informasinya menyebutkan bahwa gudang dalam keadaan kosong. Namun, belum ada informasi mengenai korban jiwa," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: