BANNER KPU
HONDA

8 Inspirasi Desain Keramik Tangga Minimalis dan Modern, Cocok untuk Hunian yang Tampil Estetik

8 Inspirasi Desain Keramik Tangga Minimalis dan Modern, Cocok untuk Hunian yang Tampil Estetik

Inspirasi Desain Keramik Tangga Minimalis dan Modern,--Instagram.com/ rumahminimalis_idn

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 8 Inspirasi Desain Keramik Tangga Minimalis dan Modern, Cocok untuk Hunian yang Tampil Estetik.

Model keramik tangga minimalis banyak sekali digunakan pada berbagai desain hunian rumah saat ini.

Keramik semacam ini memang terlihat cukup sederhana dan cantik, tetapi banyak sekali produk yang dibuat dengan material kurang mumpuni sehingga licin pada saat diinjak.

Selain estetika, faktor keamanan juga patutnya jadi pertimbangan pada saat untuk membangun sebuah rumah, apalagi area tangga, dimana cukup riskan terjadi kecelakaan untuk penghuni rumah.

Agar supaya rumah Anda tampak indah sekaligus aman, berikut ini beberapa inspirasi desain keramik tangga minimalis dan modern yang bisa dipertimbangkan pada hunian rumah Anda.

BACA JUGA:5 Inspirasi Keramik Tangga yang Populer di Tahun 2024, Ada yang Motif Batu Alam

1. Keramik Tangga Marmer

Anda bisa juga untuk mengaplikasikan material marmer sebagai keramik tangga kasar, yang sangat efektif memberikan kesan yang mewah dan elegan.

Pada saat Anda membeli keramik tangga motif marmer, pastikan untuk memilih warna serta motif yang sesuai dengan konsep rumah supaya tampak serasi.

Selain itu, permukaan marmer juga memiliki kemampuan alami untuk memantulkan cahaya, hal Ini memberi efek kilauan yang indah pada saat terkena cahaya.


Inspirasi Desain Keramik Tangga Minimalis dan Modern--Instagram.com/ sofy_rahadianty

2. Keramik Tangga Terbaru Modern

Desain keramik tangga terbaru yang modern sangat cocok untuk diaplikasikan pada hunian yang kekinian, biasanya, desain dari keramik semacam ini sengaja dibuat dengan polos tanpa adanya motif atau corak.

BACA JUGA:5 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru 2024, Kesan Mewah dan Perawatan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: