HONDA

Baik untuk Kesehatan Ginjal, Ini 10 Manfaat Buah Lontar, Tekstur Buahnya Mirip Kolang Kaling

Baik untuk Kesehatan Ginjal, Ini 10 Manfaat Buah Lontar, Tekstur Buahnya Mirip Kolang Kaling

Baik untuk Kesehatan Ginjal, Ini 10 Manfaat Buah Lontar, Tekstur Buahnya Mirip Kolang Kaling--Dokumen/Rakyatbengkulu.Com

Sehingga dapat mengurangi risiko peradangan dan penyakit. Kamu harus tahu sistem kekebalan tubuh dipengaruhi berbagai faktor, termasuk pola makan keseluruhan, gaya hidup, tidur yang cukup dan faktor genetik. 

BACA JUGA:Kisah Tobat Sang Pendosa: Sudah Habisi 99 + 1 Orang tapi Akhirnya Masuk Surga

 

6. Mendukung kesehatan tulang

Kandungan kalsium dalam buah lontar akan bermanfaat untuk kekuatan dan kepadatan tulang. Kalsium merypakan komponen utama pembentukan tulang dan gigi.  

Bila kamu mengonsumsi cukup kalsium dari makanan dapat membantu mencegah penurunan kepadatan tulang yang dapat menyebabkan osteoporosis.

BACA JUGA:Pasti Untung! Ini Jenis Reksadana yang Paling Menguntungkan dan Cara Memilihnya dengan Tepat

Selain itu, buah lontar juga mengandung fosfor, mineral yang bekerja bersama kalsium dalam pembentukan dan perawatan tulang. Fosfor akan membantu mempertahankan struktur tulang agar kuat dan sehat.

 

7. Mendukung kesehatan kulit

Masih ada kaitannya dengan kandungan antioksidan, buah lontar dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, zat yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Ibu Hamil, Beserta Tips Menjalankan Puasa

Antioksidan juga akan membantu menjaga kelembapan kulit. Lalu ada juga kandungan vitamin C dan zat besi yang dapat berperan dalam menjaga kesehatan kulit. 

Vitamin C akan membantu dalam produksi kolagen, protein yang penting untuk elastisitas kulit. Sedangkan zat besi akan mendukung aliran darah yang baik ke seluruh tubuh, termasuk kulit.

BACA JUGA:770 Personel Polda Bengkulu BKO Polres Jajaran untuk Amankan Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: