HONDA

Mobil Mewah Paling Irit Volvo XC90, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mobil Mewah Paling Irit Volvo XC90, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mobil Mewah Paling Irit, Volvo XC90 Berikut Spesifikasi Dan Harganya--instagram/volvocarsmanhattan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perusahaan Volvo kembali mengeluarkan mobil mewah paling irit Volvo XC90 dengan keamaan yang sudah teruji. Berikut ini spesifikasi dan harganya.

Perusaahan Volvo membuat mobil dengan tingkat keamaan yang pasti sudah teruji dengan performa yang efisien dan tentunya mengesankan termasuk dengan type Volvo XC90 ini.

Volvo XC90 merupakan mobil Hybrid tenaganya berasal dari mesin bensin Drive-E 2.0 liter supercharged dan turbocharged untuk menggerakkan roda depan yang dipadukan motor listrik yang menggerakkan roda belakang. 

Powertrain inovatif ini tidak hanya menghasilkan 455 tenaga kuda dan torsi 523 lb-ft.

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin? Mungkin Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Tetapi juga mampu menghasilkan hingga 58 MPGe, memiliki kemampuan untuk mengisi daya menggunakan stopkontak 120V standar.

Bisa juga dengan pengisian daya terpasang 3,7 kW dengan 16 amp dan sirkuit 240V 40-amp khusus dari Stasiun Pengisian Daya Rumah yang disediakan oleh AeroVironment. 

Pilihan tempat duduk mobil Volvo XC90 ini terdapat kapasitas 7 penumpang atau tempat duduk 6 penumpang dengan kapasitas kargo hingga 85,7 kaki kubik yang tentunya membuat nyaman penumpang.

Mobil mewah ini sangat luas, elegan, dan dikelilingi oleh keahlian tradisional Skandinavia.

BACA JUGA:Tips Merawat Mika Lampu Mobil agar Tahan Lama, Bebas Kuning dan Kusam!

Interior Volvo XC90 Recharge menawarkan kemewahan yang tak tertandingi. 

 

Tujuh kursi berukuran penuh memungkinkan setiap penumpang untuk bersantai dengan nyaman dalam perjalanan sehingga tidak akan membuat lelah meskipun dalam jarak tepuh yang jauh. 

Konfigurasi enam kursi opsional baru menghemat lebih banyak ruang untuk penumpang belakang dan memanfaatkan kabin yang lebih lega sangat cocok untuk keluarga dan dapat menampung semua perlengkapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"