HONDA

Mobil Mewah Paling Irit Volvo XC90, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mobil Mewah Paling Irit Volvo XC90, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mobil Mewah Paling Irit, Volvo XC90 Berikut Spesifikasi Dan Harganya--instagram/volvocarsmanhattan

Desain antarmuka sentuh Google bawaan standar bersama dengan tampilan instrumen digital 12,3 inci menyederhanakan akses ke semua media favorit yang pastinya akan memudahkan anda. 

BACA JUGA:Pentingnya Wiper Mobil: Fungsi, Cara Kerja dan Perawatannya

Nikmati kenyamanan pengisian daya nirkabel, penumpang di kursi belakang juga memiliki akses mudah ke pengisian daya USB-C agar Anda semua tetap terhubung. 

Sistem Suara Premium Harman Kardon yang tersedia dilengkapi dengan 14 speaker termasuk subwoofer unik yang menarik udara dari luar mobil untuk menghasilkan bass yang lebih dalam dan kaya. 


interior dalam mobil mewah Volvo XC90 dengan potongan kristal Swedia--instagram/volvocarga

Sehingga menciptakan kejernihan dan kedalaman audio yang tak tertandingi yang dimiliki Volvo XC90.

Pemindah gigi yang dipotong dari kristal Swedia oleh pengrajin di Orrefors yang bisa hidup disaat malam.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Wiper Mobil yang Berdecit dengan Mudah: Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Mobil Hybrid ini memiliki emisi CO2 yang lebih rendah membantu menyelamatkan lingkungan dan tentunya menikmati penghematan bensin 1 liter untuk 50 Km.

Ini mobil mewah paling irit dari Volvo XC90 saking hematnya penggunaan bensin pun dapat menjadi pilihan terbaik belum lagi daya rechargernya yang dapat dilakukan melalui stasiun daya rumah.

Biarpun Anda diluar kota yang susah akan kelistrikan dapat dengan hemat menggunakan bahan bakar minyak dengan paling irit sehingga Volvo XC90 sebagai mobil mewah paling rekomendasi.

Mengendarai Volvo XC90 Recharge Plug-In Hybrid berarti tentunya dapat menghapus kekhawatiran akan jangkauan yang sering dikaitkan dengan kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Terbaru! 5 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Harga Dibawah Rp40 Jutaan

Gabungan 455 tenaga kuda banyak tenaga yang tersedia untuk menarik beban hingga 5.000 pon, mobil Volvo XC90 ini memiliki kecepatan yang luar biasa. 

Tertarik dengan mobil keluaran Volvo XC90 ini dapat kamu miliki dengan harga Rp. 1,8 Miliar yang cukup fantastis dengan teknologi, keamanan dan keiritan serta interior mewah yang ditawarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: