HONDA

Viral! Dapatkan Beasiswa Full S1 di Universitas Pertahanan RI untuk Semua Kalangan dengan IQ 120

Viral! Dapatkan Beasiswa Full S1 di Universitas Pertahanan RI untuk Semua Kalangan dengan IQ 120

Viral! Dapatkan Beasiswa Full S1 Di Universitas Pertahanan RI Untuk Semua Kalangan Dengan IQ 120--instagram/unhan_ri

BACA JUGA:Manakah Universitas dengan Jurusan Terbanyak di Fakultas Pendidikan di Indonesia? Lihat Daftarnya di Sini

Program Sarjana (S1) Universitas Pertahanan yakni Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan terdiri dari prodi kedokteran dan prodi farmasi yang menjadi unggulan Unhan.

Berikut juga ada Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan terdiri dari Prodi Sarjana Matematika, Prodi Sarjana Fisika, Prodi Sarjana Kimia, Prodi Sarjana Biologi juga menjadi bagian keunggulan Unhan.

Selain itu Prodi Sarjana Teknik Sipil, Prodi Sarjana Teknik Mesin, Prodi Sarjana Teknik Elektro dan Prodi Sarjana Teknik Informatika yang dapat menjadi pilihan lain dalam mendapatkan beasiswa disini.

Tentunya ada persyaratan untuk bergabung didalam Universitas Pertahanan RI ini, diantaranya yang unik melampirkan tes IQ 120 untuk calon mahasiswa yang bersedia untuk bergabung di Unhan.

BACA JUGA:Universitas Manakah yang Terluas di Indonesia? Simak Info Berikut Ini

Selain itu untuk nilai matematika, pendidikan jasmani dan olahraga, khusus kejuruan nilainya Kejuruan, Projek Kreatif dan Kewirausahaan, dan Praktek Kerja Lapangan di jenjang SMA/SMK sederajat harus memiliki nilai 9.

Permohonan beasiswa S1 Unhan tahun  akademik 2024–2025 dapat dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.idu.ac.id telah dibuka dari tanggal 1-29 Februari 2024 ini.

Selanjutnya kamu dapat membuat akun lewat website tersebut kemudian login dan unggah dokumen aplikasi yang diminta pada aplikasinya dengan format PDF, lakukan setiap langkah-langkah pendaftaran.

Jika kamu lulus kualifikasi, tentunya kamu dapat bergabung langsung di Universitas Pertahanan dan mengenyam pendidikan dengan beasiswa S1 serta dapatkan beberapa keuntungan lainnya.

BACA JUGA:Keren! Ini Dia 5 Universitas Terbaik di Indonesia Menurut Versi THE WUR

Universitas Pertahanan akan memberikan fasilitas pakaian, uang saku, alat pembelajaran, makan minum dan asrama tempat tinggal secara gratis, program ini telah lama berjalan.

Apalagi dengan didukungnya Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto yang kemarin baru saja menyampaikan kebanggaannya saat wisuda mahasiswa Universitas Pertahanan 12 Februari 2024 lalu. 

Dengan dukungan Menhan sehingga universitas ini semakin maju pesat di dunia pendidikan menjadi sumber daya manusia yang baik untuk generasi muda Indonesia kedepannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: