HONDA

Segera Hadir Film Avatar: The Last Airbender, Netflik Indonesia Launching Trailer Official

Segera Hadir Film Avatar: The Last Airbender, Netflik Indonesia Launching Trailer Official

Netflik Indonesia launching trailer official film Avatar: The Last Airbender yang akan segera hadir.--youtube/netflik indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Netfilk Indonesia melaunching trailer official film Avatar : The Last Airbender yang akan tayang pada 22 Februari 2024 mendatang. film ini menjadi film yang ditunggu.

Avatar: The Last Airbender mengisahkan seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar harus menguasai seluruh elemen demi menyelamatkan dunia yang dilanda perang dan melawan musuh.

Musuh yang dikenal keji yang bertekad menghalanginya akan menjadi penghalang dalam misi menyelamatkan dunia oleh Aang yang dibantu oleh beberapa teman-temannya yang memiliki kemampuan dari berbagai elemen.

Netflix merupakan penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia dengan lebih dari 247 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, film, dan game dalam berbagai bahasa disetiap negara. 

Setiap member resmi netflik dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan menonton sesuka mereka, kapan saja, di mana saja, dan dapat mengubah paket mereka kapan pun untuk mendapatkan hiburan.

Salah satu film yang akan tayang di akhir bulan ini adalah Avatar: The Last Airbender. Pastinya film ini akan memberikan hiburan dan kerinduan terhadap Aang pemilik 4 elemen.

BACA JUGA:Benarkah Sapu Lidi Dapat Mengusir Setan? Berikut, 5 Benda yang Dipercaya Ampuh Menghilangkan Aura Negatif

Film Avatar: The Last Airbender dibintangi oleh Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, Dallas Liu, Paul Sun-Hyung Lee, Ken Leung, Daniel Dae Kim dan beberapa bintang pendukung lainnya.

Diceritakan dahulu kala, empat negara di dunia hidup rukun berdampingan, dan Avatar, sang penguasa 4 elemen, bertugas menjaga perdamaian diantara mereka semua penduduk. 

Perubahan mulai terjadi setelah tatkala Negara Api menyerang dan memusnahkan kaum Pengembara Udara, langkah pertama yang diambil oleh para penguasa api untuk menguasai dunia.

Di sinilah kisah dimulai seorang pengembara udara muda bernama Aang, saat ia terbangun di sebuah dunia yang dilanda peperangan. Bersama teman barunya, Sokka dan Katara, ia menjalani misi penuh aksi.

Aang yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kebuasan Negara Api dan juga sekaligus untuk merebut gelar yang telah menjadi haknya, yaitu sebagai Avatar selanjutnya.

Film Avatar: The Last Airbender ini akan mengingatkan kita pada film yang pernah box office tersebut sehingga aksinya akan menjadi keseruan tersendiri dalam menyaksikan film ini.

BACA JUGA:Film Kupu-Kupu Kertas Ditarik dari Seluruh Layar Bioskop, Ada Apa? Berikut Ini Sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: