HONDA

Andalkan 5 Hal Ini, Jika Ingin Bau Badan Hilang Menurut dr. Zaidul Akbar

Andalkan 5 Hal Ini, Jika Ingin Bau Badan Hilang Menurut dr. Zaidul Akbar

Andalkan 5 Hal Ini Jika Ingin Bau Badan Anda Hilang Menurut Dr. Zaidul Akbar--freepik/freepik

BACA JUGA:Punya Temen Bau Badan Mengganggu Hidung? Ini Cara Menghilangkan dengan Tawas

3. Buah-Buahan

4. Rempah

5. Rimpang

Dengan menggunakan 5 hal ini setiap hari dan membiasakan diri untuk mengkonsumsinya, akan banyak sekali manfaat yang didapatkan oleh tubuh berikut kesehatan.

BACA JUGA:Punya Masalah Bau Badan? Manfaatkan 7 Jenis Daun Ini, Terbukti Ampuh

Beberapa penyakit akan hilang, karena 5 hal tersebut menyeimbangkan asam dari makanan yang kita makan yang berfungsi untuk memperbaiki sistem tubuh.

"Orang-orang tubuhnya relatif clean badannya dengan mempertahankan pH asamnya dia tidak akan mengeluarkan bau badan yang cukup menyengat," ungkapnya.

Jika kamu mencoba melakukan eating clean atau makanan bersih tersebut akan cepat menghilangkan bau badan di tubuh sehingga tidak perlu lagi deodorant.

Adapun deodorant alami yang dapat kamu pakai untuk menghilangkan bau badan juga dapat menggunakan jeruk nipis sebagai bahan alami.

BACA JUGA:Bau Badan Bikin Gak Percaya Diri? 7 Bahan Alami Ini Terkenal Ampuh Mengatasi Bau Badan

Jeruk nipis disini bagus sekali sebagai bahan alami, digunakan dengan caranya dioleskan dibagian ketiak kamu sehingga akan memberikan efek menghilangkan bau badan.

Tentunya dengan memperbanyak konsumsi 5 hal tersebut kamu akan mendapatkan berbagai perubahan pada bagian kesehatan bau badan mu.

Seperti anak bayi yang belum terkontaminasi oleh makanan yang lebih mengandung sifat asam sehingga bau badannya selalu mengeluarkan aroma wangi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: