HONDA

Andalkan 5 Hal Ini, Jika Ingin Bau Badan Hilang Menurut dr. Zaidul Akbar

Andalkan 5 Hal Ini, Jika Ingin Bau Badan Hilang Menurut dr. Zaidul Akbar

Andalkan 5 Hal Ini Jika Ingin Bau Badan Anda Hilang Menurut Dr. Zaidul Akbar--freepik/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bau badan merupakan bagian dari masalah oleh sebagian orang dalam mempengaruhi pergaulan sosialisasi masyarakat.

Untuk cara mengatasinya, andalkan 5 hal ini jika ingin bau badan anda hilang menurut dr. Zaidul Akbar, sehingga kamu bisa memperbaiki sistem keseimbangan tubuh

Jangan sampai bau badan dapat merusak hubungan sosial kamu. Maka dari itu dr. Zaidul Akbar memberikan resep andalan dalam menghilangkan bau badan kamu.

Menurut dr. Zaidul Akbar penyebab terjadinya bau badan tidak sedap ditubuh, dikarenakan efek ekosistem yang rusak alias ketidakseimbangan pada tubuh kita. 

BACA JUGA:Tahukah Kamu? Ini 9 Cara Memperbaiki Pencernaan Menurut dr. Zaidul Akbar

Sehingga menjadi tandanya terlihat pada bau badan, BAB bau, napas bau, kencing bau, dan keringat yang bau. Ini juga akibat pola makan yang tidak bagus.

"Terlalu banyak makan-makanan asam akan merusak sistem tubuh sehingga akan menyebabkan tanda-tanda dengan bau yang ditimbulkan pada tubuh", ujarnya dalam kanal youtubenya dr. Zaidul Akbar Official membahas mengenai penyebab dari bau badan.

Dari mana semua penyebab asam pada tubuh? Diantaranya nasi, gula, tepung dan minyak itu semua di tubuh akan diolah menjadi asam.

Perlunya makanan sehat dan clean atau bersih untuk asupan makanan. Serta tidak perlu menggunakan deodorant yang dijual dipasaran, sebab berasal dari bahan kimia.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Ampuh Basmi Bau Badan, Hilangkan Kepercayaan Diri, Ganggu Penampilan

Dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi 5 hal dibawah ini akan menghilangkan bau badan kamu.

Agar terhindar dari bau badan yang tidak sedap, ada 5 hal yang perlu diperhatikan jika ingin hilang menurut dr. Zaidul Akbar, yakni:

1. Air Putih

2. Sayur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: