HONDA

Ini 7 Shio Bakal Mengalami Percepatan Rezeki, Bakal Tajir Melintir Setelah Imlek 2024

Ini 7 Shio Bakal Mengalami Percepatan Rezeki, Bakal Tajir Melintir Setelah Imlek 2024

Ini 7 Shio Bakal Mengalami Percepatan Rezeki, Bakal Tajir Melintir Setelah Imlek 2024-- Ilustrasi fran sinatra/bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Inilah 7 shio yang  akan mengalami percepatan rezeki sampai tajir melintir, setelah tahun baru Imlek 2024.

Kamu penasaran shio apa saja yang akan mengalami percepatan rezeki sampai tajir melintir di tahun naga kayu setelah Imlek 2024, maka simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Viral! Video Caleg di Bengkulu Diduga Stres, Teriak-teriak Karena Tak Dapat Perolehan Suara

Adapun tahun baru Imlek yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Thionghoa, bukan hanya sekedar perayaan budaya dan tradisi saja.

Tahun baru Imlek juga dianggap sebagai suatu momen yang penuh dengan harapan dan keberuntungan.

BACA JUGA:Destita Kuasai Seluma, Elisa Peringkat Kedua dan Sultan Ketiga! Hasil Sementara Web KPU

Bagi sebagian orang, tahun baru Imlek juga dianggap sebagai awal dari suatu siklus baru yang diharapkan akan membawa keberuntungan dan kesuksesan.

Dimana tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat spesial karena ditandai dengan kedatangan tahun baru imlek yang jatuh pada tahun naga kayu.

BACA JUGA:Golkar Pimpin Perolehan Suara Terbanyak Legislatif DPR RI 2024 di Bengkulu, Susul PDIP dan PAN Urutan Ketiga

Menurut astrologi Thiongkok, tahun naga kayu merupakan tahun yang penuh dengan kekuatan dan keberuntungan. Dalam tradisi Tionghoa naga dianggap sebagai lambang sebuah kesuksesan. 

Sedangkan, unsur kayu melambangkan suatu kemakmuran dan kelimpahan. Dimana kombinasi dari kedua unsur tersebut dapat dipercaya akan membawa suatu keberuntungan dan kemakmuran yang melimpah bagi siapa saja yang lahir di tahun naga tersebut.

BACA JUGA:Tetap Bugar, 7 Tips Puasa di Hari Pertama Agar Tetap Semangat

Pada tahun naga kayu Imlek 2024, muncul 7 shio yang diramalkan bakal mengalami percepatan rezeki hingga tajir melintir. Berikut 7 shio yang bakal mengalami percepatan rezeki tajir melintir setelah Imlek 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: