HONDA

Pisah Sambut Kepala FIF Group Cabang Bengkulu: Yugo Terkesan dengan Tim Bengkulu, Distri Siap Jalankan Program

Pisah Sambut Kepala FIF Group Cabang Bengkulu: Yugo Terkesan dengan Tim Bengkulu, Distri Siap Jalankan Program

Yugo terkesan dengan tim Bengkulu, Distri siap jalankan program saat pisah sambut Kepala FIF Group Cabang Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT. Federal Internasional Finance (FIF) Cabang Bengkulu menggelar acara pisah sambut Kepala Cabang Bengkulu di Palm Ola Resto pada Senin, 10 April 2023.

Yugo Lesmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang FIF di Bengkulu telah dipindahkan ke Palembang, sehingga Kepala Cabang FIF Bengkulu kini dipegang oleh Distri Winarko, yang sebelumnya bertugas di FIF Samarinda.

Acara pisah sambut dihadiri oleh seluruh Kepala Pos FIF di Kabupaten-kabupaten Provinsi Bengkulu, Mitra FIF, staf, dan karyawan FIF. Turut hadir juga Direktur Utama BEMG, Sukatno, serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut berlangsung dengan santai, diisi dengan sambutan dari mantan Kepala Cabang FIF, Yugo Lesmono, dan perkenalan dengan Kepala Cabang FIF yang baru, Distri Winarko.

BACA JUGA:Perusahaan Patungan Astra dan Toyota Resmi Meluncurkan MODA

Ada juga sambutan dari Dirut BEMG, Sukatno, serta ceramah agama yang diisi oleh Ustd. Mauhammad Fadli menjelang waktu berbuka puasa.

"Kesan di Bengkulu sangat luar biasa sekali terutama kepada teman-teman dan tim yang ada di FIF Cabang Bengkulu. Harapannya banyak hal bisa terus diperbaiki dan ditingkatkan bersama pak Distri Winarko," ucap Yugo Lesmono.

Semoga ke depan bersama Distri Winarko, lanjut Yugo, FIF Bengkulu bisa semakin berkembang dan mewujudkan visi misi FIF Group yang salah satunya adalah memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

"Harapannya FIF Bengkulu akan memberikan kontribusi positif baik dari sisi sosial maupun ekonomi Provinsi Bengkulu," lanjut Yugo.

BACA JUGA:Startup dan Mahasiswa, Segera Daftar di Kompetisi Astranauts 2023!

Sementara itu, Kepala Cabang FIF Bengkulu yang baru, Distri Winarko, menyatakan bahwa Bengkulu memiliki potensi yang bagus, namun pandemi telah membuat pergerakan perusahaan-perusahaan menjadi lambat.

"Semoga setelah pandemi ini berakhir, kondisi akan menjadi lebih baik lagi karena secara umum, perusahaan sudah dalam kondisi yang cukup baik," katanya.

Distri juga berencana untuk menjalankan program-program yang telah ia terapkan di kota sebelumnya, yaitu Samarinda.

"Di Samarinda, kami memiliki desa binaan Astra yang bekerjasama dengan Kementerian Desa, dengan ekspor ke Cina dan Hongkong," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: