HONDA

Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Kisah kasih SMA 17 di Andara konsep putih abu abu warnai ulang tahun Raffi Nagita --Youtube/Rans Entertaiment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rafathar dan Cipung inginkan adek lagi, dengan mengusung konsep putih abu-abu warnai ulang tahun Raffi Nagita kisah kasih SMA 17 di Andara.

Pasangan selebritis yang memiliki tanggal lahir sama pada 17 Februari 2024, mendapatkan surprise ulang tahun dari Power Ranger sebutan untuk tim Rans Entertaiment dengan konsep seperti anak SMA.

Raffi dan Nagita oleh salah satu pegawainya disuruh mengenakan baju layaknya anak SMA putih abu-abu yang kemudian dengan menggunakan motor Raffi membawa Nagita ke rumah mereka.

Meskipun masih dalam kompleks Andara terjalinlah konsep kisah kasih SMA 17 di Andara. Disana telah bersiap para pegawai Rans Entertaiment yang juga menggunakan baju seragam sekolah.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, AgenBRILink Ini Jadi Penyalur Kredit Ultra Mikro

Mereka mengadakan upacara ulang tahun untuk kedua bos mereka. Keintiman kedua pasangan ini bersama para karyawannya sangat membuat terharu Nagita Slavina.

Raffi Ahmad seakan tidak bisa berkata apa-apa melihat antusias dari keluarga besarnya tersebut dalam merayakan ulang tahun mereka meskipun dibalut dengan kesederhanaan.

Setelah itu ternyata permintaan dari mereka untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melakukan performa dengan diikuti iringan dance dari tim Rans Entertaiment.

Ternyata bukan Power Ranger kalau tidak menimbulkan ide kreatif. Rupanya perayaan ulang tahun ini disisipkan dengan promosi lagu dari Nagita Slavina yang berjudul Bersyukurlah.

BACA JUGA:Terbaru! Spesifikasi Toyota Calya 2024, Pilihan Mobil Keluarga Murah

Lagu ini dipakai Nagita untuk performa didepan para audience, dan mereka ikut menari layaknya sebuah pertunjukan musical anak-anak SMA, seperti disuguhkan film pendek kisah kasih di Andara.


Perayaan ulang tahun Raffi Nagita dengan promo lagu Bersyukurlah diiringi dance dari pegawai mereka--Youtube/Rans Entertaiment

Keunikan dari video singkat ulang tahun tersebut membuat para penonton yang menyaksikannya akan terbawa suasana haru dengan disisipkannya kehadiran sang buah hati mereka.

Tak kalah mengejutkan dari permintaan Rafathar anak sulung dari mereka yang mengikuti perayaan kejutan untuk kedua orang tuanya tersebut. "Mau punya adek cewek," ucap Rafathar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: