HONDA

Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Rafathar dan Cipung Inginkan Adek Lagi? Putih Abu-Abu Warnai Ulang Tahun Raffi Nagita

Kisah kasih SMA 17 di Andara konsep putih abu abu warnai ulang tahun Raffi Nagita --Youtube/Rans Entertaiment

Tentunya hal tersebut membuat Nagita Slavina merasa malu atas permintaan putra sulungnya. "Oke gas," kata Raffi Ahmad menanggapi anaknya dalam kanal youtube Rans Entertaiment.

BACA JUGA:Pemain Tercepat Jadi Andalan Musim Ini, Dari Klub Besar Liga Inggris, Ada 6 Orang Lho

Dalam kesempatan yang lain, ketika perayaan ulang tahun dikediamannya Rafathar dan putra bungsu mereka Rayanza atau Cipung memberikan surat yang berisi ucapan selamat dan permintaan.

Didalam surat tersebut terdapat ucapan ulang tahun untuk kedua orang tuanya dan permintaan mereka untuk mendapatkan kabar bahagia kehamilan Nagita untuk adek cewek untuk mereka.

Ramai sorai para pegawai Rans Entertaiment dan keluarga besar mereka. Rafathar menginginkan sekali orang tuanya memiliki anak kembali, permintaan tersebut sering kali diucapkannya.

Paling mencuri perhatian adalah penampilan Cipung alias Rayanza anak bungsunya yang terlambat datang dalam perayaan tersebut. Dengan menggunakan baju SMA dia tampil menggemaskan.

BACA JUGA:Destita Versus Elisa: Makin Melaju Meski Ditekuk di 3 Kabupaten

Semua mata tertuju pada Rayanza atas tingkah lucu nan menggemaskan yang mencuri perhatian mereka saat perayaan ulang tahun tersebut.

Setelah itu terakhir mereka melakukan foto bersama dan tak henti-hentinya Raffi Nagita mendapatkan ucapan selamat baik dari keluarga maupun dari para sahabatnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: