HONDA

AMITRA Raih Sukses dengan Memboyong 3 Penghargaan dalam Multifinance Recognition 2023

AMITRA Raih Sukses dengan Memboyong 3 Penghargaan dalam Multifinance Recognition 2023

Dalam Multifinance Recognition 2023, AMITRA raih sukses dengan memboyong 3 penghargaan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Platform syariah PT. Sharia Multifinance Astra (AMITRA) yang dikelola oleh PT. Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance Company 2023 dalam kategori Aset > Rp 10 Triliun.

AMITRA berhasil memenangkan tiga penghargaan dalam ajang 19th Infobank Multifinance Recognition 2023 pada Kamis, 27 Juli 2023.

Penghargaan tersebut meliputi The Highest Score Multifinance Company 2023 dalam kategori Aset Rp 100 miliar - Rp 500 miliar, The Best of The Best Multifinance Company 2023 dalam kategori Aset Rp 100 miliar - Rp 500 miliar, dan The Best Performance Multifinance Company 2023 dalam kategori Aset Rp 100 miliar - Rp 500 miliar.

BACA JUGA:Astra dan Kompas Gramedia Menyelenggarakan Pameran Seni Rupa dan Teknologi Digital RE-IDENTIFY

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan bagi semua anggota FIFGROUP di seluruh Indonesia, baik dari tim PT FIF, PT AMF, maupun PT SMA atas kinerja dan kontribusi luar biasa mereka sehingga dianggap sebagai institusi keuangan non-bank dengan kinerja yang sangat baik.

"Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi berkah bagi semua anggota FIFGROUP untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempertahankan kinerja yang telah dicapai," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur SMA, Inung Widi Setiadji, menerima penghargaan tersebut di atas panggung dari Wakil Pemimpin Redaksi Infobank, Karnoto Mohamad, dan menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada Infobank Media Group dan seluruh tim juri.

BACA JUGA:Astra dan PLN Berkolaborasi untuk Mendukung Transisi ke Energi Terbarukan

“Ini pertama kalinya PT SMA menerima tiga penghargaan sekaligus. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh Infobank Media Group dan seluruh tim juri kepada PT SMA sebagai perusahaan yang dinilai berhasil dan sukses dalam mencapai kinerja perusahaan yang baik," tambahnya.

Acara pemberian penghargaan dibuka oleh Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, yang dilanjutkan dengan acara Second Half Year Economic Outlook 2023: Penguatan & Pengembangan Sektor Keuangan Non-Bank yang disampaikan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun Merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Ogi Prastomiyono.

Pada malam tersebut, Infobank memberikan apresiasi kepada 58 perusahaan asuransi dan 78 perusahaan pembiayaan nasional yang diakui sebagai institusi keuangan non-bank dengan kinerja yang sangat baik.

BACA JUGA:Pesona Desa Sejahtera Astra, Wisata Negeri Hila di Tanah Maluku

Perlu diketahui bahwa PT. Sharia Multifinance Astra (AMITRA) merupakan platform syariah yang dikelola oleh FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk, dan merupakan bagian dari Astra Financial.

Tujuannya adalah untuk menggarap dan memanfaatkan potensi pasar syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"