HONDA

Capres Kaya Raya, Prabowo Miliki Harta Kekayaan Rp2,04 Triliun, Kebanyakan dari Hasil Usaha

Capres Kaya Raya, Prabowo Miliki Harta Kekayaan Rp2,04 Triliun, Kebanyakan dari Hasil Usaha

Capres Kaya Raya, Prabowo Miliki Harta Kekayaan Rp2,04 Triliun, Kebanyakan dari Hasil Usaha--Instagram.Com/Partai Gerindra//

Prabowo Subianto kabarnya memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan di daerah. 

Dua diantaranya PT. Nusantara Energy dan PT. Nusantara Kaltim Coal yang merupakan satu grup, dengan jenis usaha batu bara.

BACA JUGA:Penutup Rangkaian Perayaan Imlek, Cap Go Meh 2024 Jatuh Pada 24 Februari, Munculnya Bulan Purnama

PT. Nusantara Kaltim Coal ditengarai memiliki hak konsesi seluas 60.000 berupa pertambangan batu bara di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Selain itu, ada juga perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan perhutanan seperti PT. Tanjung Redeb Hutani. Perusahaan milik Prabowo Subianto ini memiliki luas perkebunan sekitar 180.330 hektare.

BACA JUGA:Ini 5 TPS di Bengkulu yang Akan Gelar Pemungutan Suara Ulang, Catat Tanggalnya

Lalu, PT Belantara Pusaka yang juga bergerak di bidang perkebunan. Kemudian ada PT. Kertas Nusantara yang bergerak di bidang pengolahan kertas di Kalimantan Timur.

Juga ada PT. Jaladri Swadesi Nusantara yang bergerak pada bidang penangkapan ikan. Perusahaan ini berdiri pada September 2001 dengan armada laut senilai 10 juta dolar AS, The Purse Seiner yang memiliki berat 1.331 GT dan panjang sekitar 70 meter.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: