HONDA

Treatment Pengobatan ke Koh Samui Thailand, Vidi Aldiano Berbagi Pengalamannya Selama 2 Minggu

Treatment Pengobatan ke Koh Samui Thailand, Vidi Aldiano Berbagi Pengalamannya Selama 2 Minggu

Vidi Aldiano Berbagi Pengalamannya Treatmen Pengobatan Ke Koh Samui, Thailand Selama 2 Minggu--instagram/vidialdiano

BENGKULU., RAKYATBENGKULU.COMVidi Aldiano dikabarkan sudah 3 tahun ini didiagnosis kanker ginjal stadium 3,  berbagai usaha pengobatan sedang dijalaninya termasuk ke Koh Samui, Thailand.

Vidi Aldiano dalam akun tiktoknya berbagi pengalamannya dalam treatment pengobatannya ke Koh Samui, Thailand selama 2 minggu terakhir. Ini bermula pada awal februari kemarin.

Pada awal februari 2024 kemarin, Vidi sempat membagikan kegiatannya tersebut dalam online jurnal mengenai kehidupannya, terutama perjuangannya terhadap kesehatan.

Dia mengatakan akan terbang ke Thailand tepatnya akan menetap sementara ke Koh Samui untuk menjalani berbagai treatment, untuk pengobatan sakit kanker ginjal yang dialaminya.

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Nona yang Sangat Baik untuk Kesehatan, Ampuh Obati Berbagai Penyakit

Usaha dan kerja kerasnya menjalani pengobatan terhadap penyakitnya membuat netizen dan beberapa yang dekat dengannya selalu memberikan dukungan untuk kesembuhannya.

Salah satunya yakni istri tercinta Sheila Dara dan keluarga yang selalu senantiasa support Vidi Aldiano untuk semangat menjalankan setiap pengobatannya.

"Hari ini gue ada di Ko Samui untuk jalani treatment namanya Koh Samui. Banyak banget tag dari teman-teman yang dari beberapa bulan lalu untuk ngasih tahu tempat ini ke gue.

Gue akhirnya dapat kesempatan untuk menjalani sebuah retreat untuk mencoba mengobati apa yang ada di dalam tubuh ini," ujarnya semangat.

BACA JUGA:Belangkas, Kepiting Berdarah Biru yang Populer Saat Covid-19, Darahnya untuk Mengetes Keamanan Obat

Setelah meninggalkan Indonesia bertolak ke Ko Samui, Thailand, untuk melakukan pengobatan kanker yang dideritanya sudah selama kurang lebih 2 minggu Vidi Aldiano berada disana.

Kemudian dia membagikan lagi hari terakhirnya sebelum kembali ke Jakarta Indonesia, yang awalnya Vidi sempat terbesit rasa khawatir namun perasaan itu perlahan hilang.

Hal ini disebabkan dia bertemu banyak sekali orang hebat yang sama dengan dia sebagai pejuang kanker.

Vidi berbagi pengalamannya dalam mendapatkan treatmen pengobatan di Koh Samui Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: