HONDA

Rekomendasi 6 Sepatu Onitsuka Tiger yang Trendi dan Kasual untuk Wanita, Intip Keunggulannya

Rekomendasi 6 Sepatu Onitsuka Tiger yang Trendi dan Kasual untuk Wanita, Intip Keunggulannya

Rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger yang trendi dan kasual untuk kaum wanita.--Tokopedia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Onitsuka Tiger terkenal dengan sepatu olahraganya yang sekilas mirip dengan model dari sepatu futsal.

Berikut rekomendasi 6 sepatu Onitsuka Tiger yang trendi dan kasual untuk wanita. Penasaran? Intip keunggulannya dalam artikel ini.

Sepatu Onitsuka Tiger ini sangat fleksibel dikarenakan dapat dipakai untuk berbagai kegiatan olahraga ataupun rutinitas sehari-hari.

Walaupun sepatu ini identik dengan kesan maskulin, tetapi pada beberapa item terbaiknya juga cantik yang dapat dipakai oleh kaum wanita yang suka bergaya trendi dan kasual.

BACA JUGA:Sepatu Onitsuka Tiger! Apa Keistimewaannya Hingga Modelnya yang Begitu Ikonik?

Terdapat beberapa sepatu Onitsuka Tiger untuk kaum wanita yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip-On – Birch/Midnight


Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip On Birch/ Midnight ini bakalan sempurna kalau dipadukan dengan rok atau bawahan putih, krem, hitam dan juga navy--Blibli.com

Sepatu ini memiliki model slip on yang bisa memudahkan pemakainya karena tidak harus dipusingkan dengan tali sepatu ataupun velcro yang harus dipasang dengan benar supaya tidak lepas.

Pada bagian atasnya ada lubang tali sepatu sebagai aksen.

BACA JUGA:Patut Dicoba! Rekomendasi Sepatu Wanita Brand Lokal Berkualitas

Sedangkan untuk warnanya menggunakan warna krem muda yang dipadukan dengan garus navy yang sangat pekat seperti langit malam.

Adapun Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip On Birch/ Midnight ini bakalan sempurna kalau di padukan dengan rok atau bawahan putih, krem, hitam dan juga navy.

2. Onitsuka Tiger Serrano – Burnt Olive/White

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: