HONDA

Ini 8 Kelebihan Bambu Sebagai Furniture, Mempercantik Interior Ruang Tamu atau Ruang Keluarga

Ini 8 Kelebihan Bambu Sebagai Furniture, Mempercantik Interior Ruang Tamu atau Ruang Keluarga

Ini 8 Kelebihan Bambu Sebagai Furniture, Mempercantik Interior Ruang Tamu atau Ruang Keluarga--Foto: Freepik.com/Freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kamu tentu tidak asing dengan furniture yang terbuat dari bambu.

Ada aneka jenis, mulai dari hiasan dinding, bale-bale untuk istirahat, pembatas ruangan, kursi santai, kursi dan meja tamu serta masih banyak lainnya. 

Aneka furniture dari bambu ini akan mempercantik desain interior ruang tamu atau ruang keluarga di rumahmu. Umumnya memang furniture dari bambu yang paling banyak adalah kursi tamu beserta mejanya. 

Zaman dulu, material bambu memang banyak dimanfaatkan untuk furniture, mungkin di ruang tamu atau teras atau ruang keluarga akan ada furniture dari bambu ini.  

BACA JUGA:Rumah Impian Bersama BSI Griya, Dapatkan Harga Spesial Milad ke-3 Bank Syariah Indonesia

Furniture dari bambu selain artistik juga ramah lingkungan. Bahkan zaman kinipun, kursi bambu bisa menjadi pilihan, bagi kamu yang tengah berencana membeli kursi baru. Ini 8 kelebihan bambu sebagai furnitue.

 

1. Furniture dari Bambu itu Indah

Bentuk dan warna bambu sudah artistik dan indah. Ketika dijadikan furniture juga makin indah, baik dengan penambahan warna atau tetap mempertahankan keorisinilan warnanya. 

Bagi kamu yang memilih rumah bergaya tradisional atau natural warna alami kursi bambu seperti cokelat muda yang cenderung krem tentunya tidak butuh finishing berlebih. 

BACA JUGA:6 Penyakit yang Penderitanya Disarankan Tidak Puasa, Salah Satunya Gangguan Lambung dan Usus

Cukup memilih kursi bambu yang sudah dihaluskan, sepanjang bambunya memang sudah kering. Begitu juga dengna hiasan dinding dan lainnya.

Kamu bisa menempatkan kursi bambu di teras atau ruang tamu, hiasan dinding pada ruang tamu atau keluarga. Bahkan kursi bambu juga akan tetap cantik bila ditempatkan di ruang makan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: