HONDA

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan dari Majalah Marketing, Salah Satunya Top Brand Award 2024

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan dari Majalah Marketing, Salah Satunya Top Brand Award 2024

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan Dari Majalah Marketing Salah Satunya Top Brand Award 2024 --Instagram/acerid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Acer merupakan merek perangkat komputerisasi yang nama besarnya sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia, tidak diragukan lagi kualitasnya.

Acer Indonesia sabet 2 penghargaan sekaligus dari Majalah Marketing. Salah satunya Top Brand Award 2024.

Selain itu Acer juga memperoleh penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024.

Penghargaan bergengsi ini diraihnya, tentu bukan hal yang mudah dengan hampir 25 tahun melayani konsumen Indonesia dalam hal komputerisasi memang patut diapresiasi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Canggih dan Terbaik di Tahun 2024, Cek Juga Harganya di Sini

Acer Indonesia mendapatkan penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, kepadanya Majalah Marketing menganugerahkan Top Brand Award 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dengan skala riset bertaraf nasional melalui lembaga riset independen yang terkenal dan ternama Frontier.

Tentunya Penghargaan ini membuat Acer Indonesia menjadi bangga akan brandnya yang selama 25 tahun tetap diperhitungkan kiprahnya di Indonesia sehingga akan meningkatkan mutu dari Acer.

Acer Indonesia Leny Ng sebagai Chief Operating Officer menjelaskan jika perusahaan terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra teknologi yang menawarkan solusi dan layanan bagi semua pelanggan.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Laptop yang Berkualitas dan Sesuai Budget, Perhatikan!

Berawal perangkat komputerisasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan yang sudah percaya atas merek Acer baik koorporasi maupun institusi. 

"Prioritas utama bagi Acer ialah kepuasan pelanggan dan kami sangat bersyukur atas 2 penghargaan yang kami dapatkan," ucapnya dikutip dalam koranrb.id.

Jelas rekam jejak perjalanan Acer berkaitan dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, inovasi teknologi dan keamanan siber.

Selain itu, inovasi lini perangkat gaya hidup Acer pure akan segera diluncurkan sehingga dengan penghargaan yang diraih oleh Acer Indonesia akan menambah gairah dalam meningkatkan kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"