HONDA

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan dari Majalah Marketing, Salah Satunya Top Brand Award 2024

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan dari Majalah Marketing, Salah Satunya Top Brand Award 2024

Acer Indonesia Sabet 2 Penghargaan Dari Majalah Marketing Salah Satunya Top Brand Award 2024 --Instagram/acerid

BACA JUGA: Kantor Kosong Ditinggal Apel Pagi, Tiga Laptop Hilang

Tidak lain, menurutnya penghargaan itu adalah gambaran bahwa tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Acer Indonesia.

Hingga saat ini Acer dengan konsisten memberikan produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan kepada para pelanggan setianya di Indonesia sehingga masih dipercaya hingga saat ini.

"Dua penghargaan ini menjadi bukti inovasi kami dibidang teknologi selama 25 tahun di Indonesia dapat menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus memiliki hasil yang baik", jelasnya.

Tentunya pihak Acer Indonesia merasa bersyukur atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan masih kuat. Komitmen mereka untuk dapat terus menguatkan posisi Acer sebagai mitra teknologi.

BACA JUGA:Gasak 20 Laptop dan Enam Printer

Acer Indonesia meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Notebook/Laptop/Netbook yang menjadi andalan mereka dalam mengembangkan produk tersebut.

Penghargaan Top Brand ini sudah diterima Acer untuk ke-17 kali secara berturut-turut sejak 2008 yang selalu mereka pertahanan kualitasnya hingga saat ini sudah 17 tahun menyandang gelar tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: