HONDA

5 Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Makin Terpukau

5 Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Makin Terpukau

Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Anda Semakin Terpukau--Instagram.com/ toyota_sv

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berbagai kelebihan Toyota Rush telah membuatnya semakin jadi idola para konsumen. Hal ini telah terbukti dari tingkat penjualan Toyota Rush yang selalu semakin meningkat.

Setidaknya ada 5 kelebihan dan keunggulan dari Toyota Rush yang haru perlu Anda ketahui. Mulai dari sisi penunjang hiburan, keselamatan, performa mesin dan lainnya, mungkin akan membuat Anda semakin terpukau. 

Mari kita simak selengkapnnya 5 kelebihan dari Toyota Rush 2024 berikut ini. 

1. Performa Mesin

Toyota Rush mengandalkan sebuah mesin dan telah terbukti handal dan ketangguhan toyota akan membekalinya dengan mesin tipe bensin yang berkapasitas 1.500 cc. 

BACA JUGA:Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Mesin Toyota Rush yang memiliki kode 2NR-VE tersebut juga telah menggunakan teknologi DOHC dan Dual VVT-i yang sangat optimal dalam menghasilkan performanya.

Hasilnya, dari mesin 4 silinder tersebut, tenaga yang dapat dihasilkan hingga mencapai 104 PS pada 6.000 Rpm dengan tekanan torsi 136 Nm dan putaran mesin 4.200 Rpm. 

Tak perlu khawatir lagi soal pilihan transmisi, sebab tersedia dalam varian manual 5 percepatan dan varian matic 4 percepatan.

2. Sistem Penggerak Pelakang

Salah satu kelebihan dari Toyoa Rush adalah sistem penggeraknya, karena mobil ini masih menggunakan sistem penggerak roda belakang alias rear wheel drive atau (RWD). 

BACA JUGA:Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Sistem ini sangat cocok untuk digunakan oleh sebagian besar masyarakat di Tanah Air karena sangat mudah dilalui di jalan yang berkontur tidak rata maupun menanjak tanpa khawatir dengan kehilangan traksi pada roda.

Dengan menggunakan sistem RWD tersebut, maka roda belakang akan lebih optimal untuk mendapat traksi ke permukaan jalan, karena torsi mesin akan lebih banyak tersalurkan, sehingga pada tanjakan dan akselerasi lebih bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"