HONDA

Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Menjadi Trending 1 YouTube Video Musik Terbaru Putri Ariani--Youtube.com/ Alan Walker

Sepeti yang di komentari: @user-ep3zz9zp1y: Ya Allah anakku Putri Aryani, Allah semakin meninggikan derajad mu nak,,, di akui dunia internasional,,,, Semua orang dpt melihat mu,,, meski kau tak mampu melihat ketenaran mu... Sehat dan succses sllu anakku cantique.. ❤❤❤????

@unullpross9495: IndonIndonesia bangga padamu PUTRI ARIANI ❤❤. thanks to ALAN WALKER  thanks.

BACA JUGA:Kenali 6 Tanda Orang yang Hanya Pura-Pura Baik Padamu

Tak sampai di situ saja, Putri Ariani terus membuat para penonton berdecak kagum atas pencapaiannya selama ini, Ia pun menjadi bintang tamu dan membawakan penampilan pembuka di konser Jonas Brothers.

Dan Putri Ariani memeriahkan konser Jonas Brothers di ICE BSD City, di Tangerang, Sabtu (24/2/24) lalu. Ia membuka konser sekitar tersebut pukul pukul 19.30 WIB dan langsung mendapatkan sambutan dari para penontonnya.

Putri Araini menyanyikan dengan beberapa lagu sebelum para personel Jonas Brothers yaitu Kevin, Joe, dan Nick untuk naik ke atas panggung dan menggelar konsernya.

Pada kesempatan itu, Putri Ariani dengan membawakan lagu Bohemian Rhapsody yang merupakan single terpopuler dari band asal Inggris, Queen.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Lebaran 2024, Siap Tampil Trendy di Hari yang Fitri

Putri Araini tampil dengan memukau dan mengenakan setelan yang berwarna hitam, dan Ia juga diiringi lagunya dengan memainkan piano.

Jebolan America's Got Talent itu membawakan lagu terbarunya, Who I Am yang telah meraih kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan.dari 

Penampilan Putri Araini ditutup dengan lagu andalannya, yaitu Loneliness yang pernah membuatnya dipuji oleh Simon Cowell hingga ia mendapat golden buzzer.

Konser The Tour Jonas Brothers merupakan dari perayaan album yang ke-6 mereka yang bertajuk The Album, hal Ini merupakan penampilan yang pertama mereka di Indonesia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: