HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024

5 Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024

Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024--Insatagram.com/ juragan_onle_pati

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Budaya berpakaian pada saat lebaran di Indonesia memang sangat identik dengan menonjolkan kesopanan dan keanggunan. 

Dalam segi pakaian yang digunakan untuk lebaran, maka kaum perempuan biasanya akan cenderung berpotongan panjang dan berlapis.  

Namun, seringkali dalam pakaian seperti itu tak jarang akan membuat gerah dan kurang nyaman apabila digunakan dalam waktu yang cukup lama pada saat bersilahturahmi dengan keluarga, kerabat maupun teman.

Untuk menunjang lebih stylish dan tetap bebas bergerak sepanjang suasana lebaran, maka sangat penting dalam memilih sepatu sandal yang cocok dengan penampilan sekaligus nyaman pada saat digunakan. 

BACA JUGA:Ada di Bengkulu! 4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milk Bun Thailand, Nikmati Kelembutan dan Rasa Autentiknya

Berikut ini ada 5 sepatu sandal yang pastinya akan membuat suasana lebaran 2024 Anda semakin mempesona dan tetap nyaman pada saat digunakan waktu yang cukup lama, antara lain:

1. Kiral Sandals

Apabila ingin terlihat elegan sekaligus unik pada saat bersilahturahmi, Anda perlu mencoba sandal bermodel strappy dengan hak bola yang seperti Kiral.


Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024--Instagram.com/ voiluxe.id

Kiral Sandals didesain dengan bagian insole yang lembut dan model talinya pun multiple twist yang elastis sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan dalam waktu yang lama. 

Padukan Kiral antara blus yang berwarna pastel dan celana kulot kain yang berwarna netral untuk menambahkan sentuhan gaya yang minimalis dan akan memikat pada penampilan Anda.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Lebaran 2024, Siap Tampil Trendy di Hari yang Fitri

2.  Berrybenkaofficial

Berrybenkaofficial bisa jadi destinasi salah satu sepatu sandal pilihan Anda untuk lebaran 2024, dengan berbagai sepatu sandal dan pilihan model yang beragamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: