HONDA

5 Rekomendasi Jam Tangan Branded Wanita yang Murah dan Berkualitas

5 Rekomendasi Jam Tangan Branded Wanita yang Murah dan Berkualitas

5 Rekomendasi Jam Tangan Branded Wanita yang Murah dan Berkualitas--Instagram.com/ albaindonesia

BACA JUGA:Ini Dia Merek Jam Tangan Pertama di Dunia

Jam tangan Fossil yang sangat populer adalah Fossil Copeland Three-Hand Midnight Navy dengan strap materialnya dari kulit yang nyaman ketika digunakan. 

Jam tangan ini juga dapat Anda beli dengan seharga Rp2.4 juta saja, cukup terjangkau mengingat dari kualitas Fossil yang sangat jempolan serta desain jamnya yang benar-benar berkelas.

4. Baby-G by Casio

Apabila Anda tertarik dengan jam tangan yang sporty namun masih tetap terlihat feminine, jawabannya tentu saja adalah Baby-G, salah satu produk yang sangat populer dari Casio. 

Baby-G merupakan jam bentuk yang lebih mungil dan ringan dari G-Shock, jam tangan yang gagah dan jadi andalan dari Casio.

BACA JUGA:3 Versi Sejarah Jam Tangan dari Masa ke Masa

Pilihan warna yang ditawarkan dari Baby-G pun cukup beragam, ada yang warna klasik hitam hingga warna yang cerah yaitu seperti biru muda, kuning dan hijau.

Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp1,6 jutaan.

5. Pala Nusantara

Apabila Anda bosan dengan tampilan jam yang itu-itu saja, maka Anda juga bisa untuk mencoba menggunakan jam tangan dari bahan kayu dan unik. 

Pala Nusantara merupakan merk jam tangan wanita dengan branded yang cukup murah dari penguasaha lokal di kota Bandung.

BACA JUGA:8 Jam Tangan Bersejarah yang Dimiliki Para Tokoh Dunia

Pala Nusantara  menawarkan jam tangan yang berbahan dasar dari kayu, Anda juga bisa untuk melakukan request ukiran nama pada jam tersebut.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp 500 ribuan. Anda juga sudah bisa untuk mendapatkan jam tangan dari kayu yang dilengkapi dengan fitur water splash resistant ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: