BANNER KPU
HONDA

Rekomendasi 4 Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis, Bikin Dapur Terlihat Bersih dan Elegan

Rekomendasi 4 Motif  Keramik Dinding Dapur Minimalis, Bikin Dapur Terlihat Bersih dan Elegan

Rekomendasi 4 Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis, Bikin Dapur Terlihat Bersih dan Elegan --Instagram.com/rumah_uny dan casaunfik

Hal ini tentu sangat memudahkan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di area dapur, jenis keramik ini juga memiliki pilihan dan model yang sangat beragam.

Mulai dari mozaik aneka warna, mozaik motif, mozaik bentuk, hingga mozaik abstrak. 

BACA JUGA:7 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Mewah, Bikin Tampilan Hunian Memukau

2. Keramik Dinding Motif Geometri

Apabila Anda bosan dengan pola keramik yang biasanya berbentuk persegi dan disusun secara beraturan, maka pola geometri juga dapat menjadi pilihan motif keramik dinding dapur minimalis. 

Gaya yang minimalis dan identik dengan kesan yang kontemporer, jadi Anda juga dapat untuk menonjolkan kesan ini dengan menggunakan jenis keramik segitiga yang disusun menjadi motif geometris dan modern pada dinding dapur.

Kepingan dari keramik dinding ini juga memiliki bentuk yang lain yaitu seperti persegi, segitiga, segi enam, jajar genjang, belah ketupat dan kubus. 

Keramik ini juga dapat menawarkan beragam pilihan warna, mulai dari warna yang netral  seperti hitam, putih, abu-abu, hingga warna yang terang seperti kuning, hijau dan oranye. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Warna Keramik Lantai Teras Rumah yang Bagus dan Elegan

Anda juga dapat mengkombinasikan dua hingga tiga warna pada bagian keramik geometri, demi untuk membedakan beberapa bentuk geometri yang ada pada dinding keramik tersebut. 

3. Keramik Dinding Motif Floral

Keramik dinding dapur minimalis yang berikutnya yaitu dengan motif floral, motif ini identik dengan bunga dan tumbuhan, contohnya seperti bambu.

Keramik dengan motif floral ini merupakan bagian dari hasil keramik printing, tak heran apabila motif ini memiliki banyak sekali pilihannya. 

Serta banyak jenis bunga yang digunakan pada motif keramik ini, yaitu seperti motif bunga sakura, bunga mawar, bunga lily, bunga tulip, dan juga bunga matahari. 

BACA JUGA:Bikin Terpesona! Ini 6 Ide Keramik Teras Rumah Minimalis yang Cocok untuk Hunian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: