HONDA

HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

Rekomendasi Hp murah 1 jutaan, memiliki ram 8/256gb batre 7000 mAh cocok untuk gamers di tahun 2024 ini!--Youtube.com/Penelitianku

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ponsel murah denga harga 1 jutaan sudah tidak bisa dianggap remeh lagi, karena tidak kalah dengan ponsel kelas menengah.

Dengan rincian harga yang di bawah 2 juta, akan tetapi, meski harganya murah meriah, tapi spesifikasi HP Android yang cocok ditahun 2024 dengan harga satu jutaan ini terbilang sudah cukup bagus di pasar Indonesia.

Cukup banyak kita jumpai, smartphone murah di bawah 1 juta buatan pabrikan ternama sebut saja, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, realme, Vivo, dan juga banyak vendor yang baru masuk yaitu teacher. 

Para vendor papan atas itu tidak hanya merilis smartphone 3 jutaan ke atas, merek-merek ternama ini juga membanjiri kelas HP Android di bawah Rp1 juta atau ponsel dengan kisaran harga di bawah 2 juta.

Jangan khawatir, karena fitur smartphone di kelas ini juga sudah bagus untuk pengguna sehari-hari.

Daftar HP terbaik 2023 harga mulai 1 jutaan yang masuk ke rekomendasi Rakyatbengkulu.com kali ini cukup banyak.

Akan tetapi, seperti biasa kami hanya akan merekomendasikan beberapa HP Android pilihan dengan harga mulai 1 jutaan atau HP di atasnya yang bisa Kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Pilihan Android dengan Kamera Ultra Wide 0.5! Abadikan Momen Kece dan Kekinianmu

1. Infinix Hot 30 Play

Pertama ada Infinix Hot 30 Play, dengan buatan vendor China, ini mengusung layar IPS LCD 6.82 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD plus untuk menunjang performanya.

Infinix Hot 30 Play ini, dibekali spesifikasi berupa chipset prosesor helio g37 dengan proses teknologi 11 nanometer dan CPU arm Cortex a53 yang kuat.

Kapasitas RAM dan memorinya sebesar 4 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk menemani kebutuhan produktivitas pengguna, baterainya sudah besar berdaya 6000 mah dan pengisian cepat 18 watt.

Bagian tengah atas layar terdapat drop note yang dapat menampung kamera selfie 8 megapixel dan untuk kamera belakang 16 megapiksel, Plus Q VGA 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: