HONDA

Lengkapi Surat Kendaraan Anda! Mulai 4 Maret Ada Operasi Keselamatan Nala tahun 2024 di Rejang Lebong

Lengkapi Surat Kendaraan Anda! Mulai 4 Maret Ada Operasi Keselamatan Nala tahun 2024 di Rejang Lebong

Mulai 4 Maret ada Operasi Keselamatan Nala tahun 2024 di Rejang Lebong, lengkapi surat kendaraan Anda! --dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Melesat, Volume Transaksi Cash Management di QLola by BRI Tumbuh 33,9 Persen Capai Rp6.788 Triliun

"Operasi Keselamatan Nala akan berlangsung selama kurang lebih dua minggu, dimulai besok, 4 Maret, hingga 17 Maret, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara dalam rangka Operasi Keselamatan Nala tahun 2024," ujar Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa.

Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang Hari Raya Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H menjadi fokus utama, diharapkan dapat meningkatkan disiplin berkendara serta mengurangi angka kecelakaan dan fatalitas korban.

BACA JUGA:Dump Truck Terguling hingga Memblokir Badan Jalan, Jalur Lintas Liku 9 pun Macet Panjang

"Kesadaran dalam berkendara, disiplin, mengikuti aturan lalu lintas, dan tidak melampaui batas kecepatan harus terus ditingkatkan untuk mengurangi angka kecelakaan dan korban jiwa," ungkap Kasatlantas.

Sementara itu, apel gelar pasukan telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, dan operasi Keselamatan Nala akan dimulai besok, berlangsung selama dua pekan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: