HONDA

5 Kucing dengan Tubuh Terpanjang dan Tertinggi, Tingginya Bisa Mencapai 24 Inci, Beratnya Ada yang Sampai 25

5 Kucing dengan Tubuh Terpanjang dan Tertinggi,  Tingginya Bisa Mencapai 24 Inci, Beratnya Ada yang Sampai 25

5 Kucing dengan Tubuh Terpanjang dan Tertinggi, Tingginya Bisa Mencapai 24 Inci, Beratnya Ada yang Sampai 25 --Facebook.com/Jalan-Jalan Cari Makan Di Kedah//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Di hutan liar singa merupakan kucing besar dan tertinggi. Tinggi badan singa berukuran 4 kaki kucing biasa pada umumnya. 

Biasanya untuk melihat ras kucing besar atau singa kita harus pergi ke kebun binatang. Namun, ada 5 ras kucing dengan tubuh terpanjang dan tertinggi yang bisa dipelihara sendiri tanpa harus mendatangi kebun binatang. 

Ada yang tinggi badannya bisa mencapai 17 - 24 Inci, dengan berat bisa mencapai 20 pon. Tapi ada juga jenis kucing yang beratnya bisa mencapai 25 pon. 

BACA JUGA:Kebakaran Dahsyat Hanguskan 2 Unit Rumah dan 3 Motor di Bengkulu, Begini Kronologisnya

 

1. Kucing Savannah 

Kucing savannah mungkin merupakan ras kucing peliharaan dengan tubuh terpanjang dan tertinggi di dunia. Kucing savannah memiliki silsilah keturunan yang cukup mengesankan. 

Kucing Savannah berasal dari keturunan Servals di Afrika dan mempunyai  tinggi badan 17 hingga 24 inci. Kedua jenis kucing  tersebut memiliki motif bintik hitam yang indah di sekujur tubuh mereka. 

Panjang keseluruhan tubuh kucing savannah masih berubah rubah, namun perlahan-lahan mereka tumbuh lebih besar dari rata-rata tubuh kucing domestik. 

BACA JUGA:Asik Main Judi Remi, 7 Pria di Lebong Bengkulu Ditangkap Polisi

Sebagai ras kucing tertinggi, kucing savannah memiliki tinggi hingga mencapai 17 inci dari ujung kaki hingga ujung bahu dengan berat 20 pon. 

 

2. Kucing Bengal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: