HONDA

Marlo Beberkan Perjalanan Karir Andi F Noya di Podcast PWK Praz Teguh, Sempat DO dari Kampus?

Marlo Beberkan Perjalanan Karir Andi F Noya di Podcast PWK Praz Teguh, Sempat DO dari Kampus?

Marlo Buka Rahasia Andi F Noya DO Dari Kuliah Di Podcast PWK Praz Teguh--youtube/has creative

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Marlo anak dari host berita kondang ungkap rahasia Andi F Noya yang sempat DO (drop out) dari kuliah di podcast PWK Praz Teguh.

Andi F Noya memiliki 3 putra yakni Mario, Marco dan Marlo dari pernikahannya bersama Retno Palupi, ternyata dia tidak lulus kuliah dikampusnya di ISIP (Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Jakarta.

PWK kedatangan seorang content creator sekaligus host yang banyak dikenal karena merupakan seorang anak dari jurnalis senior Andy F Noya, siapa lagi kalau bukan Marlo Esterno. 

Marlo Randy Ernesto Noya atau lebih dikenal dengan nama panggung Marlo Esterno merupakan seorang content creator sekaligus presenter yang lahir pada 22 oktober 1996. 

BACA JUGA:Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Beraksi di 57 SD dan SMP di Kota Bengkulu

Marco menempuh pendidikan dari SD sampai SMP di sekolah biasa, lalu melanjutkan SMA hingga kelas 2 dan lanjut paket C untuk menyelesaikannya karena tidak lulus ditingkat formal. 

Kuliah di LSPR namun DO karena merasa tak sanggup untuk melanjutkan dengan memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2011. Sejak duduk dibangku SMP namanya baru mulai banyak dikenal.

Apalagi disaat Marlo membuat video bersama Chandra Liow pada tahun 2015. Setelah itu, ia juga mengisi acara sitkom di televisi bersama kakaknya, Marco, bertajuk Marlo Marco The Loco Brothers.

Podcast kakak beradik ini tayang di Metro TV pada 2019. Akhir-akhir ini ia mengisi acara di Volix Media sebagai Host bersama kakaknya (Marco) di podcast viniar. 

BACA JUGA:Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler Dorong Kampus Menjadi Ruang Politik

Selain itu ia juga aktif di kanal youtubenya bernama Doa Ibu Selamanya bersama kakaknya Marco.

Podcast kali ini Marlo bercerita mengenai perjalanan kariernya, pendidikannya, dan didikan keras keluarganya.

Pengalamannya sembunyi-sembunyi pasang tato, kisah hidup ayahnya Andy F Noya, perjalanan cinta kedua orang tuanya, hubungannya dengan kedua kakaknya, ia juga membahas perihal rencana boxing.

Hal ini dilatar belakangi oleh Cellos yang menantang Praz Teguh untuk boxing dengan sesama podcaster akhirnya Praz memilih Marlo sehingga menjadi bahan bercandaan mereka dipodcast ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: