HONDA

Kate Middleton Dikabarkan Menghilang, Beredar Foto Bersama Ibunya di Mobil

Kate Middleton Dikabarkan Menghilang, Beredar Foto Bersama Ibunya di Mobil

Dikabarkan menghilang, kini beredar foto Kate Middleton bersama ibunya di mobil. --Instagram/royalsbritain

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keluarga Kerajaan Inggris sedang tidak baik-baik saja. Dikabarkan Kate Middleton menghilang. Namun kini beredar foto Kate bersama ibunya di dalam mobil.

Diketahui publik Kate Middleton terakhir muncul ketika perayaan Royal Natal di Istana Inggris pada akhir Desember 2023 lalu.

Namun setelah itu Kate Middleton tidak pernah lagi muncul seakan-akan menghilang dari publik. Dikabarkan dari pihak Istana bahwa dia menjalani operasi perut pada Januari.

Namun keterangan dari pihak kerajaan juga belum dapat dipastikan kebenarannya lantaran belum adanya video menyangkut keberadaan Kate Middleton.

BACA JUGA:Jauhi atau Mati, Narkoba Berujung Kematian, Setelah Ketergantungan dan Kecanduan Parah

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip rakyatbengkulu.com, Rabu, 6 Maret 2024, Kate Middleton tertangkap kamera duduk di kursi penumpang yang dikendarai oleh ibunya, Carole dekat Kastil Windsor pada 4 Maret lalu.

Namun kejelasan dari foto tersebut masih dipertanyakan kebenarannya lantaran kualitas foto yang buram sehingga banyak orang membandingkan Kate yang sebelum sakit dengan saat masih sehat.

Di dalam mobil tersebut Kate tampak sedang duduk di sebelah ibunya itu yang mengendarai mobil di sekitar Puri Windsor dan tidak ada petugas keamanan bersama mereka.

Hal tersebut juga menambah kecurigaan netizen terhadap wanita di sebelah ibunya tersebut bukan Kate Middleton belum lagi kacamata besar yang menutupi wajahnya.

BACA JUGA:Turun Harga Paling Drastis! Ini 7 iPhone dengan Harga Turun per Maret 2024

Tanpa make up wanita disamping Carole cukup banyak juga warganet yang mengkhawatirkan ketidakhadiran Kate Middleton selama dua bulan belakangan di hadapan publik.

Mereka yang curiga juga membahas teori konspirasi menghilangnya calon ratu Inggris tersebut sampai saat ini belum ada video yang dipublikasikan untuk mengetahui kondisi kesehatan Kate Middleton.

Banyak sekali yang mempertanyakan keberadaan Kate serta apa saja yang dikerjakannya itu termasuk karena pihak keluarga kerajaan Inggris tidak memberi penjelasan detail kondisi kesehatannya.

Dikatakan oleh pihak kerajaan dalam pemberitahuan mereka bahwa Kate Middleton harus beristirahat setelah  menjalani operasi perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: