HONDA

5 Rekomendasi Ide Usaha yang Cocok Saat Ramadan, Bisa Menambah Penghasilan

5 Rekomendasi Ide Usaha yang Cocok Saat Ramadan, Bisa Menambah Penghasilan

5 rekomendasi ide usaha yang cocok pada saat bulan Ramadan untuk menambah penghasilan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Biasanya saat bulan Ramadan, berbondong-bondong orang akan melakukan sedekah untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Katering salah satu rekomendasi paling cocok untuk ide usaha karena setiap bulan puasa banyak orang memerlukan makanan untuk dipesan katering lagian banyak juga yang tidak sempat masak membutuhkan jasa ini.

BACA JUGA:Terkenal di Jepang, Ini 6 Manfaat Ikan Sidat yang Penuh Kandungan Nutrisi

4. Kue Kering

Bulan Ramadan banyak orang yang ingin kue kering sebagai cemilan apalagi mendekati Lebaran akan banyak pesanan untuk makanan ini.

Kue kering biasanya menjadi cemilan yang cocok setelah selesai salat Tarawih sehingga banyak yang membutuhkan makanan ini.

Cocok sekali menjadi ide usaha untuk di bulan Ramadan sehingga kamu dapat menambah penghasilan selain itu dapat dikerjakan di rumah dengan sistem online.

5. Produk Islami

Bulan Ramadan waktu yang tepat untuk beribadah dan religius sehingga produk-produk Islami sangat digandrungi cocok untuk peluang usaha nanti. 

BACA JUGA:Selain Lezat, Ini 35 Manfaat yang Ditawarkan Kacang Merah, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung

Apa saja produk Islami yang bisa menjadi peluang usaha saat bulan Ramadan diantaranya baju Islami, peci, sajadah, mukenah, dan masih banyak lagi. 

Ide usaha ini cocok sekali dilakukan pada bulan puasa Ramadan karena momentumnya pas sehingga produk islami ini akan laris manis.

Itulah 5 ide usaha yang direkomendasikan cocok dengan momentum bulan Ramadan nanti, sebenarnya masih banyak lagi ide usaha yang bisa dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: