HONDA

5 Rekomendasi Ide Usaha yang Cocok Saat Ramadan, Bisa Menambah Penghasilan

5 Rekomendasi Ide Usaha yang Cocok Saat Ramadan, Bisa Menambah Penghasilan

5 rekomendasi ide usaha yang cocok pada saat bulan Ramadan untuk menambah penghasilan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ini 5 rekomendasi ide usaha cocok pada saat bulan Ramadan tahun 2024 untuk menambah penghasilan. Apa saja itu? Simak penjelasannya.

Bulan Ramadan tidak terasa sebentar lagi umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa tepatnya pada sekitar pertengahan bulan Maret ini, bulan baik ini juga dapat dimanfaatkan untuk usaha.

Momentum di puasa Ramadan ini banyak sekali kebutuhan yang akan semakin meningkat diantaranya usaha kuliner akan merajai. Karena hanya di bulan puasa tempatnya berbagi untuk sesama.

Peluang yang sangat besar untuk membuka usaha dadakan sehingga kamu dapat menjadi pedagang musiman. Ini dia 5 rekomendasi ide usaha yang cocok pada saat bulan Ramadhan untuk menambah penghasilan yakni:

BACA JUGA:Turun Harga Paling Drastis! Ini 7 iPhone dengan Harga Turun per Maret 2024

1. Minuman Segar

Salah satu rekomendasi ide usaha yakni dengan menjual minuman segar yang menjadi incaran masyarakat yang berpuasa. Meskipun simple namun ide usaha ini dapat menambah penghasilan.

Kemungkinan besar usaha ini akan laku keras asalkan kamu memiliki inovasi yang bagus dalam membuat minuman segar menjadi opsi jualan yang bagus untuk dicoba.

Selama puasa kebanyakan orang haus saat berbuka baiknya minuman segar untuk mengawali berbuka. Jualan minuman segar yang bisa dibuat yang biasa laku yakni es kelapa muda, es campur, es teler, es cappucino, cincau, dan lainnya.

BACA JUGA:Pengusaha Malaysia Buka Bisnis Kuliner Nasi Kari Ayam di Bengkulu

2. Gorengan

Menu favorit yang harus stand by ada yakni gorengan meskipun sederhana namun pencinta gorengan akan selalu menyerbu ketika bulan puasa datang lantaran olahan tepung ini disukai oleh semua orang.

Ide usaha ini cocok dilakukan ketika bulan Ramadan datang, jualan gorengan akan menambah penghasilan kamu selama menjadi pedagang musiman ini.

3. Katering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"