HONDA

Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Pilihan 5 Hp dengan harga jutaan kualitas dan spesifikasi dewa--Youtube.com/maugadget

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kali ini, Kami akan merekomendasikan 7 Hp di rentang harga 1,5 sampai 1,9 juta rupiah yang menawarkan spesifikasi dan fitur dewa dan pastinya terbaik di kelasnya.

Kali ini, Kami Rakyatbengkulu.com telah merangkum 5 Hp murah dengan kualitas dan spek dewa, Berikut pilihannnya:

 1. Samsung Galaxy a04s 

Pertama, ada Samsung Galaxy a04s, Hp ini hadir dengan kamera yang mumpuni agar konsumen dengan budget terbatas juga bisa merasakan fitur kamera khas dari Samsung.

Menggunakan konfigurasi triple kamera, dengan rincian kamera utama 50 MP bukaan 1.8, kamera makro 2 MP, dan kamera Dead, sedangkan untuk kamera depannya 5 MP

Smartphone entry level Samsung ini hadir dengan layar pls LCD seluas 6,5 inci beresolusi 720 kali 1600 pixel atau HD plus 

Selain itu, layar Samsung Galaxy a04s ini juga sudah mendukung refresh rate tinggi 90-an dan punya tingkat kecerahan mencapai 400 nits yang nyaman digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

Dalam hal perform, Hp murah Samsung ini, ditenagai chipset buatan Samsung sendiri yaitu exynos 850 berfabrikasi 8 nanometer dengan G g52. 

BACA JUGA:Cuma Sejutaan! Ini 6 HP Murah RAM Besar Terbaik di Tahun 2024

Chip tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB lpdr4x + 4 GB Extended RAM dan rom 64GB yang masih bisa diperluas hingga satu terabyte via kartu micro SD.

Lanjut untuk baterainya berkapasitas 5000 mah dengan teknologi first charging 15 watt dan telah menggunakan port USB type-c.

2.  Realme Narzo 50

Jika Samsung a04s di atas fokus ke kamera, Realme Narzo 50 ini, cocok untuk pengguna yang mengincar performa terbaik dengan budget di bawah 2 juta rupiah

Hp ini ngebut berkat di persenjatai oleh gaming processor besutan MediaTek, yakni helio g96 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB lpdr4x serta storage 64 GB ufs 2.1 yang bisa diperluas hingga satu terabyte via micro SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"