HONDA

Miliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih, Smartphone Infinix GT 20 Pro

Miliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih, Smartphone Infinix GT 20 Pro

Memiliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih Smartphone Infinix GT 20 Pro --Youtube/PanChannel

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smartphone Infinix semakin mencatat kesuksesan setelah sukses merilis GT10 Pro,saat ini Brand Infinix kini Melaunchinf generasi penerusnya yaitu GT 20 Pro.

Diketahui Smartphone terbaru Infinix yang terbaru ini tidak hanya sekadar lanjutan dari seri GT dari produksebelumnya.

Namun menjadi simbol ambisi Brand Infinix untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya pada pasar global.

Brand Infinix bersiap untuk menghadirkan GT20 Pro tidak hanya di India saja namun juga di pasar Smartphone dunia di tahun ini.

Diketahui perusahaan induk Infinix saat ini terus berupaya memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan gencar merilis berbagai model smartphone terbaru.

BACA JUGA:Ini Dia Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP yang Jadi Andalan Fotografi

Dengan perubahan dinamika ini menunjukkan brand Infinix berhasil mengubah persepsi pasar dan membuktikan diri sebagai pemain utama di industri smartphone Indonesia.

Untuk sisi hardware, Smartphone Infinix GT 20 Pro ini mengadopsi chipset Dimensity terbaru yang dikenal karena performa tingginya.

Terdapat fitur kamera utamanya yang memiliki resolusi 200 megapiksel yang menjadi salah satu daya tarik utama dari Smartphone Infinix GT 20 Pro ini.

Selain itu Smartphone Infinix GT 20 Pro juga menunjukkan ambisi kuat untuk menantang dominasi Redmi Note 13 Pro.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Smartphone Gaming Spek Mewah dan Harga Hanya Rp2 Jutaan

Memiliki spesifikasi yang menarik, Smartphone Infinix GT 20 Pro ini tidak hanya menawarkan performa yang canggih namun juga berpotensi untuk mengubah dinamika harga di industri Smartphone.

Untuk segi desain, Smartphone Infinix GT 20 Pro ini didukung dengan pendekatan kamera yang unik dan juga menawan, Smartphone Infinix GT 20 Pro ini telah dilengkapi dengan 3 kamera utama yang tidak hanya estetis tapi juga fungsional.

Smartphone Infinix GT 20 Pro ini telah didukung Layar AMOLED flat yang berukuran 6,67 inch dengan refresh rate 120 Hz yang memberikan pengguna menikmati pengalaman visual yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"