HONDA

Edukasi Safety Riding AHM Mendapat Pengakuan Terbaik di Asia-Oseania

Edukasi Safety Riding AHM Mendapat Pengakuan Terbaik di Asia-Oseania

Di Asia-Oseania, edukasi safety riding AHM mendapat pengakuan terbaik.--dokumen/rakyatbengkulu.com

THAILAND, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan komitmennya dalam mengedukasi keselamatan berkendara, yang semakin dipercaya dan diakui keberadaannya.

Dalam ajang kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand pada tanggal 29 Februari - 1 Maret 2024, AHM berhasil meraih juara di tiga kategori, menegaskan posisinya sebagai yang terbaik di kawasan Asia-Oseania.

Keunggulan AHM dalam kampanye pentingnya keselamatan berkendara mendapat penghargaan di ajang bergengsi ini, yang dinilai langsung oleh juri dari Honda Motor Co., Ltd, Asian Honda Co., Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center.

Instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman, meraih juara pertama dalam kategori grup. Para juri mengapresiasi inovasi program edukasi keselamatan berkendara AHM sebagai terobosan positif.


AHM terus berupaya menyebarkan pengetahuan keselamatan berkendara melalui AHM Safety Riding Park di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, dan 8 Honda Safety Riding Center lainnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Kolaborasi Inspiratif Generasi Muda dan Yayasan AHM untuk Membangun Negeri

AHM mengembangkan program ini berdasarkan studi faktor penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor, mulai dari konten edukasi, kompetensi instruktur, alat bantu, hingga metode evaluasi untuk pengembangan yang berkelanjutan.

Prestasi para instruktur AHM bukan hanya mengukuhkan keunggulan AHM di tingkat Asia-Oseania, tetapi juga menunjukkan kualitas instruktur binaan AHM yang menjadi garda terdepan dalam kampanye dan pelatihan safety riding sepeda motor.

Amizar Maas, instruktur binaan AHM dari PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat, meraih gelar juara tertinggi pada kelas 150cc, mengalahkan 38 instruktur terbaik dari berbagai negara di kawasan tersebut.

Sedangkan Dimas Satria K.P, perwakilan dari PT Mitra Phinastika Mulia, Jawa Timur, meraih juara ketiga pada kategori Big Bike 500cc.

BACA JUGA:Gelaran Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Menghebohkan Bengkulu

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menyatakan bahwa prestasi ini mengukuhkan kualitas instruktur safety riding AHM yang sesuai dengan kebutuhan edukasi keselamatan berkendara di tingkat internasional.

Kompetensi para instruktur Honda asal Indonesia ini juga memperkuat upaya AHM dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat di Tanah Air.

AHM terus berupaya menyebarkan pengetahuan keselamatan berkendara melalui AHM Safety Riding Park di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, dan 8 Honda Safety Riding Center lainnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"