HONDA

Tayang di VIU, Series Terbaru Private Bodyguard Lagi Happening, Pemerannya Terinspirasi 001 NCT Dream

Tayang di VIU, Series Terbaru Private Bodyguard Lagi Happening, Pemerannya Terinspirasi 001 NCT Dream

Series Terbaru Private Bodyguard Lagi Happening Pemerannya Terinspirasi 001 NCT Dream--Instagram/viuindonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Series terbaru Private Bodyguard yang lagi happening, pemerannya terinspirasi 001 di NCT Dream tayang di kanal streaming VIU

Private Bodyguard merupakan serial yang diadaptasi berdasarkan AU (Alternatif Universe) atau fiksi penggemar yang sangat tren di aplikasi X lebih dari 150 ribu yang suka dan familiar pada ceritanya.

Karya dari Caroline Puspojudo ini akan diangkat menjadi series yang lagi happening diberbagai sosial media. Penulis yang dikenal dengan Caca ini memiliki 127 ribu pengikut di X.

Bagaimana tidak happening, serial Private Bodyguard ini tagarnya saja di tiktok sampai menembus 1,7 juta padahal series ini baru tayang yang mengambil alur cerita terinspirasi AU dari NCT Dream.

BACA JUGA:Kisah Pria yang Terjebak dan Tinggal di Bandara Selama 18 Tahun, Dijadikan Film Dibintangi Tom Hanks

NCT Dream adalah boyband asal Korea Selatan yang populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia untuk Viuers yang mengaku NCTzen dan gemar membaca AU, pantas booming.

Kisahnya memiliki pemeran yang terinspirasi dari 001 di NCT Dream sehingga pemain series ini pasti digandrungi oleh para netizen dengan ketampanan mereka, sebut saja Junior Roberts sebagai Raga. Raga anak tertua dikeluarga Johan Winston. 

Johan Wiston diperankan Umar Lubis, Fattah Syah sebagai Jordan, Arya Mohan sebagai Helga, Harry Vaughan sebagai Naviro, Sandrinna Michelle sebagai Fely anak angkat keluarga Johan dan pemain lainnya.

Series ini menceritakan tentang kehidupan keluarga dengan genre romansa yang tayang 8 Maret 2024 kemarin, dengan 15 episode dan berdurasi 30 menit tayang di streaming Viu Original.

BACA JUGA:Terbaru! Film Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Sinopsis series Private Bodyguard ini mengisahkan tentang keluarga Johan Winston yang memiliki 4 orang anak lelaki, namun ayah Johan menginginkan anak perempuan.

Suatu ketika di sebuah restoran, dia selalu saja bertemu Fely seorang anak perempuan dan meminta pendapatnya mengenai penampilan, hingga ia pun jatuh hati kepada anak perempuan ini.

Suatu saat ketika mengantar pulang terlihat Fely dari panti asuhan, terang saja membuat Johan Winston ingin mengadopsinya sebagai anak perempuan dirumahnya yang notabene semua laki-laki.

Keempat anak laki-laki bersaudara tersebut sangat populer di sekolah SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: