HONDA

Kapal Api Buka Lowongan Kerja! Daftar Segera Lewat Aplikasi Ini, Ditunggu Hingga 31 Maret 2024

Kapal Api Buka Lowongan Kerja! Daftar Segera Lewat Aplikasi Ini, Ditunggu Hingga 31 Maret 2024

Kapal Api Buka Lowongan Kerja Daftarkan Segera Cukup Lewat Aplikasi KitaLulus Ditunggu Sampai 31 Maret 2024--Instagram/Kapalapi_id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT. Santos Jaya Abadi buka lowongan kerja, daftarkan segera lewat aplikasi KitaLulus dan ditunggu sampai 31 Maret 2024.

Perusahaan tersebut sangat terkenal dengan produk mereka yang sudah merajai pasar kopi. Seperti produk Kapal Api, Excelso, ABC, GoodDay, dan Fresco.

PT. Santos Jaya Abadi sangat berkontribusi dalam penggerakan ekonomi terhadap industri manufaktur makanan dan minuman di Indonesia dengan jaringan distribusi yang luas.

Melalui reputasi yang solid, perusahaan Kopi Kapal Api ini terus berkembang dan menciptakan lapangan kerja bagi ribuan tenaga kerja yang berbakat yang ingin bergabung.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT. Pegadaian untuk Lulusan D3, D4, S1 yang Buka di Bulan Maret 2024, Cek Segera!

Dengan membuka lapangan kerja untuk individu yang bersemangat dalam upaya untuk terus mempertahankan posisi PT. Santos Jaya Abadi sebagai pemimpin pasar.

Perusahaan ini mengundang para profesional muda dan berpengalaman untuk ikut serta dalam perjalanan panjang ke depan, menawarkan peluang karir yang menarik dan beragam. 

Posisi yang ditawarkan terdiri dari teknis di bidang produksi, hingga posisi manajemen dan pengembangan produk.

PT Santos Jaya Abadi selalu menginginkan karyawan yang berdedikasi, dengan budaya kerja yang inklusif dan kolaboratif, dengan lingkungan kerja yang mendukung.

BACA JUGA:Mayora Group Buka Lowongan MDP untuk Leader Batch 1 di Tahun 2024, Tertarik?

Untuk pertumbuhan dan kesuksesan bersama bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dalam perjalanan PT Santos Jaya Abadi, jangan lewatkan kesempatan ini.

Dalam menjadi tim yang mengubah industri kopi di Indonesia memberikan kontribusi positif dan berharga, Anda akan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama.

PT. Santos Jaya Abadi menawarkan posisi berikut detail posisi yang tersedia:

1. UPBM Helper dengan kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"