HONDA

Kabar Gembira! 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Cek Infonya di Sini

Kabar Gembira! 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Cek Infonya di Sini

Kabar Gembira 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Simak Penjelasannya--instagram/bisacpnsdotcom

Lowongan kerja berikutnya dari Perum Peruri, salah satu perusahaan dibawah naungan BUMN yang membuka kesempatan bagi individu berkualifikasi untuk mengisi berbagai posisi penting.

Perum Peruri membuka lowongan kerja dengan posisi diantaranya Senior Front End Developer, Senior Back End Developer dan posisi lainnya dalam bidang teknologi informasi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT. Pegadaian untuk Lulusan D3, D4, S1 yang Buka di Bulan Maret 2024, Cek Segera!

Persyaratan umum pendidikannya gelar sarjana dibidang terkait dengan pengalaman kerja minimal 5 hingga 10 tahun dengan nilai tambah berupa sertifikasi bidang terkait.

Kamu dapat mengakses informasi lebih lanjut dan formulir pendaftaran melalui situs web resmi Perum Peruri di https://www.peruri.co.id/karir untuk bergabung didalamnya.

3. Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

PT Brantas Abipraya (Persero) bagian dari BUMN yang membuka kesempatan bagi lulusan baru untuk bergabung dalam Program Management Trainee.

Dengan merancang untuk menempatkan peserta dalam berbagai bidang operasional proyek sesuai bidang kontruksi yang menjadi andalan dari perusahaan ini.

BACA JUGA:Mayora Group Buka Lowongan MDP untuk Leader Batch 1 di Tahun 2024, Tertarik?

Persyaratan untuk program ini memiliki usia maksimal 26 tahun, dengan gelar sarjana dan IPK minimal, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di seluruh Indonesia.

Formulir pendaftaran dapat diakses melalui situs web resmi PT Brantas Abipraya (Persero) di https://recruitment.brantas-abipraya.co.id/home/detail/255/Management-Trainee-MT-Tahun-2024.

Dengan batas akhir pendaftaran lowongan kerja sampai dengan tanggal 21 Maret 2024, bisa kamu manfaatkan kesempatan berharga ini untuk bergabung di perusahaan BUMN.

Itulah 3 perusahaan BUMN yang memberikan kesempatan dalam membuka lowongan kerja bagi pencari peluang karier di dunia BUMN. 

BACA JUGA:Ini ! 10 Lowongan Kerja Akhir Tahun 2023 di Jawa Timur, Berikut Info dan Kualifikasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: