HONDA

Kabar Gembira! 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Cek Infonya di Sini

Kabar Gembira! 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Cek Infonya di Sini

Kabar Gembira 3 BUMN Buka Lowongan Kerja, Tertarik Bergabung? Simak Penjelasannya--instagram/bisacpnsdotcom

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira, 3 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) buka lowongan kerja pada Maret 2024 ini. Tertarik bergabung? simak penjelasannya dalam artikel ini.

Ramadhan ini membawa keberkahan untuk yang mencari peluang karir pekerjaan di dunia BUMN, sebagai upaya memperkuat karir dan pengabdian kepada negara. 

Tentunya lowongan kerja dari perusahaan yang dinaungi oleh BUMN ini menarik perhatian banyak pencari kerja untuk bergabung didalamnya sebagai abdi negara.

Jangan sampai terlewatkan lowongan kerja yang ditawarkan oleh 3 perusahaan BUMN ini, untuk kamu yang mencari pekerjaan manfaatkan dengan baik kesempatan ini.

BACA JUGA:Info Loker! PT. Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja untuk 37 Penempatan, Ini Posisi yang Ditawarkan

Jika tertarik, simak penjelasan singkat untuk 3 perusahaan BUMN yang menawarkan lowongan kerja yakni: 

1. Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri

Bank Mandiri menjadi salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang mengumumkan pembukaan lowongan kerja dalam skala besar untuk ditempatkan pada beberapa posisi.

Peluang karier di Bank Mandiri, sebagai salah satu BUMN Indonesia ini mencakup berbagai posisi dan penempatan yang dimulai dari level sarjana hingga S2.

Posisi yang ditawarkan diantaranya sebagai karyawan tetap staff perbankan dengan penempatan di wilayah-wilayah strategis seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Bingung Mau Kerja Apa? CPI Group Buka Lowongan Kerja Jadi Pawang Buaya, Ini Syaratnya

Diantaranya untuk posisi ODP Business Enabler dan ODP Wholesale Banking for Treasury & International Banking sebagai peluang untuk bergabung.

Kamu dapat informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan pendaftaran melalu online dengan mengakses situs web resmi Bank Mandiri di https://bankmandiri.co.id/web/guest/mandiri-career.

2. Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"