HONDA

7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

7 rekomendasi hp mantan Flagship Samsung yang turun harga tahun 2024 ini!--youtube.com/gadgetraya

Dan berkat kemampuan ESP Snapdragon 8 generasi ke 2, Kamu bisa mendapatkan hasil foto berkualitas dari hp Samsung Galaxy s23 Ultra.

Secara keseluruhan, Hp Samsung Galaxy s23 Ultra ini sudah mampu menghasilkan kualitas gambar dengan warna yang bersaturasi tinggi, kontras dan micronya yang luas.

Meskipun terkadang fitur HD pada hp in sedikit berlebihan dan gambarnya yang juga terlalu tajam dari kamera 200 megapixel.

Lanjut, ke performanya hp Samsung Galaxy s23h Ultra ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 8 generasi 2 for Galaxy yang mana, bisa dapat Antutu di angka 1,5 jutaan.

Samsung Galaxy s22 Ultra dengan chipsetnya, tentu sudah mampu menunjang aktivitas kalian dari bermultitasking, hingga bermain game berat sekalipun.

BACA JUGA:Semakin Gahar! Ini 5 Rekomendasi Hp Oppo Terbaru 2024

BACA JUGA:Cuma Sejutaan! Ini 6 HP Murah RAM Besar Terbaik di Tahun 2024

Sedangkan untuk harganya, hp ini, yang dulunya dibandol dengan harga Rp 19,9 jutaan sekarang sudah turun di angka Rp 18.949.000 saja.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE jika kalian mau gaya dengan hp Seri S dari Samsung yang masih baru tapi mau harganya yang lebih murah, hp Samsung Galaxy s21 F ini bisa jadi jawaban yang tepat.

Awal rilis, hp  Samsung Galaxy s21 Fe ini dihargai Rp 9,9 jutaan namun sekarang harganya sudah turun drastis di angka Rp 5,5 jutaan saja.

Samsung Galaxy s21 Fe sudah mengusung panel Dynamic AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi full HD plus yang mendukung refate hingga 120 hz.

Selain itu hp ini juga sudah dilengkapi dengan fitur e Comfort Sal berbasis Ai yang diklaim mampu mengurangi dampak buruk dari cahaya biru pada layar hp.

Dengan spesifikasinya, diijamin kalian bakal betah lama-lama main game atau Scroll media sosial di hp ini.

Untuk di bagian kameranya, hp yang satu ini telah dibakali dengan triple kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 12 megapel, kamera Ultra wide 12, megapel dan kamera telefoto 8 megapixel yang mendukung 30 kali Space Zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: