HONDA

Ini 5 Kucing Terlucu dan Menggemaskan, Sangat Cocok untuk Dielus dan Dibelai, Sebagian Sangat Aktif

Ini 5 Kucing Terlucu dan Menggemaskan, Sangat Cocok untuk Dielus dan Dibelai, Sebagian Sangat Aktif

Ini 5 Kucing Terlucu dan Menggemaskan, Sangat Cocok untuk Dielus dan Dibelai, Sebagian Sangat Aktif--Instagram.com/lolathefluffypaw//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hewan peliharaan yang manis, menawan dan menggemaskan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.  

Semua kucing memang lucu, namun tidak sedikit orang yang mengincar beberapa ras kucing terkhususnya karena mereka memiliki penampilan dan perilaku yang lucu dan berbeda dari kucing pada biasanya.

 

1. Ras Kucing Persia

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan ras kucing berbulu panjang yang satu ini bukan? Ya, kucing Persia merupakan salah satu ras kucing yang sangat populer dan merupakan ras kucing peliharaan terbanyak yang dimiliki di Indonesia.

BACA JUGA:Mengulik 10 Ragam Manfaat Jahe Merah, Salah Satunya Mengurangi Rasa Mual dan Muntah, Khasiatnya Bervariasi

Karena memiliki bulu yang tebal inilah yang membuat mereka sangat cocok untuk  dipeluk dan dibelai. Kucing Persia umummnya memiliki wajah yang cantik, bulat dan rata. 

Dilengkapi hidung dan pipi chubby yang cantik dan sangat menggemaskan. Kucing Persia bermata besar juga biasanya memiliki pembawaan yang kalem dan lembut.

Mereka biasanya pendiam dan lebih suka bersantai di sofa sepanjang hari bersama pemiliknya.  

BACA JUGA:Monkey D. Garp, Hero of The Marines yang Sering Terlibat Insiden, Hadapi Dilema

 

2. Ras Kucing Munchkin 

Banyak orang yang sepakat bahwa ras Munchkin merupakan jenis kucing terlucu di dunia. Pasalnya, kucing ini memiliki tubuh yang pendek dan kaki yang sangat pendek, sehingga cara berjalannya pun manis dan lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: